7 Drakor dengan Aktor Terpopuler 2020

    Sunnaholomi Halakrispen - 12 Januari 2021 09:00 WIB
    7 Drakor dengan Aktor Terpopuler 2020
    Kim Soo Hyun (Foto: soompi)
    Jakarta: Naskah Drama Korea (Drakor) bisa memiliki cerita yang luar biasa. Tetapi tanpa aktor yang tepat, cerita tersebut tidak bisa hidup, bahkan drama tersebut sulit menjadi populer.

    Di tahun 2020 telah menghadirkan banyak Drakor hebat dengan aktor luar biasa. Dilansir dari Soompi, ada tujuh Drakor yang diperankan oleh aktor populer. Anda akan melihat nama-nama yang sudah Anda ketahui kualitas aktingnya.

    1. Jo Jung Suk

    7 Drakor dengan Aktor Terpopuler 2020
    Jo Jung Suk memainkan peran komedi dengan sangat baik. Faktanya, ia memang lucu di kehidupan aslinya sebagai selebritas. Salah satu karakter drama yang sukses diperankannya ialah Drakor Hospital Playlist.

    Peran Jo Jung Suk sebagai ahli bedah andal bernama Lee Ik Joon, memiliki sifat humoris dan hangat. Ia mampu memerankan karakter yang unik, yakni jenius, ceroboh, dan lucu. Para penonton pun menantikan akting menakjubkannya di Hospital Playlist Season 2.

    2. Park Bo Gum

    7 Drakor dengan Aktor Terpopuler 2020
    Nama Park Bo Gum semakin bersinar usai membintangi drama berjudul Record of Youth dan film thriller sci-fi Seo Bok. Aktingnya di dua film berbeda itu terlihat sangat baik.

    Di drakor Record of Youth, Park Bo Gum berperan sebagai model yang berjuang untuk mencapai impiannya menjadi seorang aktor. Meskipun sisi manis dan romantis dari Park Bo Gum sempurna, namun adegan dirinya bertindak sebagai bocah nakal yang kasar pun terlihat luar biasa.

    Halaman Selanjutnya
      3. Nam Joo Hyuk…


    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id