Tom Hanks Bakal Reuni dengan Sutradara Forrest Gump di Film Pinnochio?

    Cecylia Rura - 06 Agustus 2020 19:29 WIB
    Tom Hanks Bakal Reuni dengan Sutradara Forrest Gump di Film Pinnochio?
    Tom Hanks (Foto: AP)
    Jakarta: Nama Tom Hanks kembali muncul sebagai kandidat pemeran Geppetto dalam film Pinnochio live-action. Dalam laporan Deadline, Rabu, 5 Agustus 2020, Disney dalam tahap negosiasi awal dengan Tom Hanks.

    Robert Zemeckis menyutradarai, serta menulis naskah untuk film Pinnochio live-action bersama Chris Weitz. Jika Tom Hanks sepakat memerankan Geppetto, ini menjadi ajang reuni bagi Zemeckis dan Hanks setelah bekerja sama untuk film Forrest Gump yang menuai enam penghargaan Oscar termasuk Film Terbaik, Aktor Terbaik, dan Sutradara Terbaik.

    Disney seperti tidak ingin menyia-nyiakan Tom Hanks untuk terlibat proyek ini. Tom Hanks sempat masuk negosiasi awal untuk peran Geppetto ketika Paul King ditunjuk sebagai sutradara. Namun, Paul King meninggalkan bangku sutradara pada Januari 2019.

    Saat itu, sutradara Paul King sebagai sutradara dan penulis naskah, bekerja sama dengan Simon Farnaby, rekan King menulis naskah film Paddington 2.

    Sebelum Paul King, sutradara film 1917, Sam Mendes dipercaya menyutradarai film Pinnochio live-action. Namun, Mendes meninggalkan bangku sutradara pada November 2017.

    Pinnochio live-action menjadi bagian proyek panjang Disney yang mengangkat kembali masa jaya film-film mereka. Tahun lalu, ada Aladdin, Dumbo, Maleficent 2, dan The Lion King dalam bentuk live-action. Tahun ini, ada Mulan yang melakukan penayangan perdana melalui Disney Plus.

    Disney melahirkan animasi Pinnochio pada 1940. Alkisah, seorang pria tua pemahat kayu bernama Geppetto menciptakan anak laki-laki bernama Pinnochio. Dalam pencarian jati dirinya, Pinnochio tidak puas menjadi manusia kayu. Dia mencari cara untuk menjadi anak manusia seutuhnya.

     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id