comscore

Emma Watson Menangis Pertama Kali Nonton Beauty and the Beast

Elang Riki Yanuar - 22 Maret 2017 18:23 WIB
Emma Watson Menangis Pertama Kali Nonton Beauty and the Beast
Emma Watson di film Beauty and the Beast (Foto: disney)
medcom.id, Jakarta: Air mata Emma Watson menetes saat pertama kali melihat aksinya sebagai Belle di film Beauty and the Beast. Apa penyebabnya?

Tangis Emma adalah kucuran air mata bahagia. Emma begitu takjub melihat aksinya bernyanyi di film musikal itu. Tal terbayangkan olehnya bisa tampil sebaik itu ketika bernyanyi.
Emma memang bukan penyanyi. Karena itu, dia melatih vokalnya agar bisa bernyanyi. Kerja keras aktris 26 tahun ini terbayar.

"Aku menangis. Aku tidak mempercayai itu. Setelah aku menjalani tiga bulan belajar bernyanyi. Aku sungguh tidak percaya dan aku sangat bangga," kata Emma Watson seperti dikutip Contactmusic.

Ketika pertama kali syuting, Emma mengakui dilanda kecemasan. Dia takut suaranya ketika bernyanyi justru akan merusak keindahan lagu.

"Aku mengalami krisis kepercayaan sebelum kami memulai syuting. Aku takut tidak ada yang mengatakan kepadaku karena mereka takut. Aku memiliki paranioa yang aku harus aku lalui," ujarnya.

Kerja keras Emma juga berdampak pada film Beauty and the Beast. Film ini telah memecahkan rekor box office di Amerika dan Inggris sejak ditayangkan pada 17 Maret 2017.

Seperti dilaporkan Variety, film Beauty and the Beast sudah meraup USD400 juta dari seluruh dunia. Hasil ini tentu akan terus bertambah mengingat film ini masih diputar di banyak negara.


 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id