Sinetron Ikatan Cinta Bakal Kedatangan Pemain Baru

    Elang Riki Yanuar - 04 Juni 2021 16:26 WIB
    Sinetron Ikatan Cinta Bakal Kedatangan Pemain Baru
    Program online casting Ikatan Cinta (Foto: mncpictures)



    Jakarta: Program online casting yang diadakan sinetron Ikatan Cinta memasuki babak akhir. Dari ribuan peserta yang ikut audisi kini terpilih tiga orang.

    Audisi yang digelar melalui aplikasi Klaklik berhasil menjaring lebih dari 2.640 peserta dari 5 Kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan, dan Makassar. Klaklik mengumumkan tiga nama finalis yaitu, Regina Kandou (23 Tahun, Jakarta), Evelina Witanama (23 Tahun, Surabaya) dan Farah Nabila (25 Tahun, Jakarta).

     



    "Dari 2.640 itu, kita saring, ada beberapa step. Pertama, stepnya 30 besar, kemudian kita saring lagi menjadi semifinalis 10 besar. Di 10, lewat penjurian secara langsung. Jadi dua step pertama tadi itu filter lewat video, yang semifinal, kita lihat di sini, secara langsung, kita cek. Maka dapatlah tiga orang finalis ini," kata Filriady Kusmara  selaku Operations Director MNC Pictures dalam keterangan tertulisnya.

    Program audisi ini merupakan salah satu cara MNC Pictures mencari talenta baru di dunia hiburan. Apalagi, sinetron Ikatan Cinta yang saat ini menjadi primadona baru di Indonesia membutuhkan banyak pemain baru.

    "Peserta terpilih berkesempatan untuk beradu akting dengan para pemain sinetron Ikatan Cinta, sekaligus mendapatkan kontrak dengan SMN (Star Media Nusantara) dalam kurun waktu yang ditentukan," ucapnya.

    Selain ikut berperan di sinetron Ikatan Cinta, pemenang juga akan dilibatkan dalam sejumlah proyek lain. Program serupa akan dilakukan untuk menjaring bakat-bakat baru di dunia akting.

    "Ini tentunya tidak akan berhenti di sini, tentunya baru yang pertama, akan banyak pemain casting berikutnya. Bisa jadi dijual lain, atau bahkan untuk batch berikutnya Ikatan Cinta. Karena kalau kita lihat kan, Ikatan Cinta sudah lumayan berkembang panjang ceritanya. Artinya, akan banyak pemain-pemain baru yang dibutuhkan dan itu kita bisa berkolaborasi dengan Klaklik lewat pemain casting," jelasnya.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id