Aktor Black Panther Pernah Ditolak Film karena Warna Kulit

    Dhaifurrakhman Abas - 13 Januari 2020 12:54 WIB
    Aktor Black Panther Pernah Ditolak Film karena Warna Kulit
    Daniel Kaluuya (Foto: Michael Kovac/Getty Images)
    Jakarta: Aktor asal Britania Raya, Daniel Kaluuya, mengungkapkan pengalaman pahit ketika dirinya memulai karir sebagai aktor di negara asal. Dia beberapa kali ditolak main film karena warna kulit.

    "Saya mengikuti banyak audisi di Inggris. Tetapi saya tidak mendapatkan peran karena warna kulit saya. Itu tidak adil. Itu jebakan," kata Kaluuya, seperti dikutip NME.

    Dia menceritakan salah satu pengalaman audisi yang membuatnya sangat sakit hati. Dia diperlakukan tidak adil selayaknya kompetitornya yang berkulit putih saat audisi berlangsung.

    "Ketika itu, saya mengikuti audisi film dengan 10 tahapan. Di putaran akhir hanya tersisa saya dan seorang pria kulit putih. Saya menyadari, si lelaki kulit putih diberi pelatihan akting oleh penyelenggara agar lolos ke tahapan selanjutnya. Jelas, mereka tidak mencintaiku seperti mereka mencintainya," paparnya.

    Rasisme di negara tersebut membuatnya jengah dan mencoba ikut audisi hingga ke Amerika Serikat. Kabar baiknya, di negeri Paman Sam, karir Kaluuya lebih mentereng dan telah membintangi film box office Avengers: Endgame, dan Black Panther.
     

    (ASA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id