Pesan Pantang Menyerah dalam Lagu Soundtrack Film Koki Koki Cilik 2

    Elang Riki Yanuar - 18 Juni 2019 13:24 WIB
    Pesan Pantang Menyerah dalam Lagu Soundtrack Film Koki Koki Cilik 2
    Adhiyat dalam film Koki Koki Cilik 2 (Foto: dok. mncpictures)
    Jakarta: Selain tampil di depan kamera, sejumlah pemain film Koki Koki Cilik 2 juga turut didaulat mengisi soundtrack. Romaria bersama Clarice, Ali, Alifa, Farras Fatik, Marcello dan Adhiyat menyanyikan lagu berjudul Sepuluh (Lompat Lebih Tinggi).

    Lewat lagu Sepuluh, Adhiyat dkk ingin mengajak para pendengarnya untuk pantang menyerah mengejar mimpi. Pesan itu pun selaras dengan musiknya yang ceria dan penuh semangat.

    "Makna lagunya adalah kita hidup jangan pernah suka menyerah, putus asa dalam mencapai cita-cita dan keinginan. Semua ujian, halangan dan kegagalan adalah suatu pelajaran. Aku sangat suka karena lagunya itu bisa membuat aku jadi semangat setiap mendengarkannya," kata Adhiyat dalam keterangan tertulisnya.

    Adhiyat pun mengungkapkan suasana rekaman lagu yang melibatkan Mhala & Tantra NUMATA sebagai komposer itu. Karena sudah sering terlibat dalam sebuah proyek, Adhiyat menganggap proses rekaman seperti sedang bermain.

    "Rekaman lagu Kocil 2 itu sekitar enam sampai tujuh jam. Kami ada tujuh orang, jadi diambil rekaman satu per satu dulu baru barengan. Nah saat menunggu itu, seru banget bisa ngumpul sama teman-teman. Kami banyak cerita, main games ada yang nge-vlog juga dan kita bisa ikutan masuk videonya," ujar aktor cilik yang terkenal berkat film Pengabdi Setan itu.

    Koki Koki Cilik 2 dibintangi Ringgo Agus Rahman, Farras Fatik, Alifa Lubis, Marcello, Ali Fikri, Romaria, Clarice Cutie, Christian Sugiono, dan Adhiyat. Film Koki Koki Cilik 2 dijadwalkan tayang pada 27 Juni 2019.



     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id