5 Rekomendasi Tayangan Keluarga di Netflix

    Cecylia Rura - 22 Desember 2019 09:00 WIB
    5 Rekomendasi Tayangan Keluarga di Netflix
    Klaus. (Foto: Netflix)
    Jakarta: Desember identik dengan ragam selebrasi dan waktu berkumpul bersama keluarga. Mulai dari momen perayaan Hari Ibu, Natal, hingga pergantian tahun baru.

    Ada beberapa rekomendasi tayangan Netflix yang menarik untuk disaksikan bersama. Tak hanya anak-anak, kelima judul ini juga menghibur penonton dewasa di kala penat.


    1. Trollhunters: Tales of Arcadia

    DreamWorks Trollhunters menceritakan dua dunia yang berdampingan. Kim (Emile Hirsch) dan kedua sahabatnya menemukan pertempuran tersembunyi antara troll jahat dan baik di bawah kota Arcadia selama ini. Penemuan itu rupanya menjadi awal perubahan hidup mereka.

    Trollhunters disutradarai Guillermo del Toro. Ini adalah babak pertama dari trilogi The Tales of Arcadia yang fokus pada tiga dunia saling berkaitan, termasuk di dalamnya troll, alien, dan penyihir. Trilogi ini akan diakhiri dengan pertarungan besar dari tiga dunia itu.

    Trollhunters sukses meraih tiga penghargaan Daytime Emmy pada 2017. Ini diklaim sebagai jumlah terbanyak dibandingkan program TV, animasi atau live action saat itu.


    2. Klaus

    Klaus berkisah tentang Jesper (Jason Schwatzman) yang mendapati diri sebagai murid terburuk di akademi kantor pos. Dia pun ditempatkan di sebuah pulau salki di atas Lingkar Arktik. Lokasi ini dikenal dengan penduduknya yang gemar berkonflik sehingga jarang bertegus sapa.

    Jesper merasa kehadirannya sia-sia. Namun, rasa putus asa itu hilang ketika bertemu dengan Guru Alva (Rashida Jones). Mereka menemukan Klaus (J.K. Simmons), seorang tukang kayu misterius yang tinggal seorang diri di kabin dengan berbagai macam mainan buatan tangan.

    Jespes, Alva, dan Klaus kemudian berteman dan berhasil membawa keceriaan di Desa Smeerensburg. Penduduknya menjadi tampak bersahabat. Animasi bergenre komedi ini disutrdarai kreator Despicable Me, Sergio Pablos. Film ini turut melibatkan Joan Cusack, Will Sasso, dan Norm Macdonald.


    3. Carmen Sandiego

    Jika Anda merindukan film Robin Hood, mungkin versi perempuan modern dari Carmen Sandiego bisa mengobatinya. Carmen berkeliling dunia untuk merebut hasil curian organisasi jahat V.I.L.E dan mengembalikan kepada pemiliknya. Sayangnya, di mata badan hukum Carmen adalah kriminal yang dicari karena aksi pencurian besar-besaran.

    Serial ini akan menunjukkan perjalanan panjang Carmen dengan aksinya yang mengagumkan. Suara Carmen Sandiego diisi oleh Gina Rodriguez. Karakter utama lain, Player diisi oleh Finn Wolfhard.


    4. A Series of Unfortunate Events

    Serial ini diangkar dari buku terlaris karya Lemony Snicket (Daniel Handler). Kisah ini menghadirkan kehidupan tragis tiga yatim piatu Baudelaire yang kehilangan keluarga di sebuah kebakaran misterius. Warisan ketiga anak itu diincar oleh Count Olaf (Patrick Harris), orang yang mengaku sebagai paman mereka.

    Count Olaf berambisi mengambil warisan ketiga anak tersebut. Ketiga anak tersebut harus melalui tantangan yang dibuat Olaf untuk mengungkap rahasia keluarga mereka. Serial Netflix ini dinobatkan sebagai pemenang penghargaan Peabody.


    5. The Boss Baby Back in Business

    Tim terkejut saat keluarganya kedatangan bayi Baby Boss yang berpakaian lengkap seperti orang kantoran. Kedatangan bayi ini menimbulkan konflik pertengkaran dengan Tim. Sementara itu, Tim mengetahui Baby Boss adalah mata-mata dalam misi rahasia. Semula bermusuhan, pada akhirnya mereka bekerja sama untuk menyelesaikan peperangan antara anak anjing dan bayi.

    Sejumlah artis yang terlibat dalam film The Boss Baby yakni Alec Baldwin, Tobey Maguire, Jimmy Kimmel, Lisa Kudrow, dan Steve Buscemi.
     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id