Daftar Pemain Film Gatotkaca

    Cecylia Rura - 13 Agustus 2020 17:41 WIB
    Daftar Pemain Film Gatotkaca
    Omar Daniel di film Satria Dewa Gatotkaca. (Foto: Dok. Satria Dewa Studio)
    Jakarta: Film Gatotkaca sebagai pembuka jagat sinema Satria Dewa mengumumkan pemain lengkap yang terlibat. Sigi Wimala dan Yayan Ruhiyan berhalangan hadir dalam pengumuman pemain secara virtual, Kamis 13 Agustus 2020.

    Dimulai dari Rizky Nazar, pemeran Yuda yang juga sebagai aktor utama Gatotkaca. Yuda merupakan anak dari Arimbi (Sigi Wimala) dan Pandega (Cecep Arif Rahman).

    "Dia merawat Arimbi orangtua yang hilang ingatan, bisa dibilang akalnya agak keganggu tapi sayang banget sama Arimbi, perekonomian mereka susah sampai harus kerja sana sini," terang Rizky Nazar.

    Yasmin Napper berperan sebagai Agni. Dia merupakan mahasiswi sarjana yang keras kepala, mandiri, dan dikenal cerdas. Agni merupakan anak dari Profesor Arya, diperankan Edward Akbar. Profesor Arya adalah seorang ahli budaya dan rektor. Agni adalah anak semata wayangnya.

    Agni memiliki sahabat yang begitu protektif, yakni Queen diperankan Zsa Zsa Utari. Menurut penuturan Zsa Zsa, Queen melindungi Agni dari gangguan pria-pria usil di kampus.

    Agni dan Queen satu kampus dengan Erlangga (Jerome Kurnia) sahabat Yuda, dan Nathan (Axel Matthew). Nathan merupakan anak Basudana yang hidup dalam kemewahan.

    Kemudian ada Omar Daniel, pemeran Dananjaya, anak angkat Bu Mripat (Yatti Surachman). Sunanjaya dikenal angkuh, tetapi dari lubuk hati terdalam dia sosok yang lemah lembut dengan masa lalu yang kelam.

    Dananjaya memiliki adik bernama Gege, diperankan aktor cilik Ali Fikry. Gege meski masih belia memiliki pemikiran yang terbilang dewasa.

    "Walaupun pemikiran dewasa sikap kekanak-kanakannya masih ada," kata Ali Fikry.

    Aghniny Haque mengambil peran sebagai polisi yang menyelidiki sebuah kasus di cerita ini. Sementara itu, Yayan Ruhiyan berperan sebagai Beceng dengan dua anak buah yang diperankan Max dan Melinda.

    Film Satria Dewa Gatotkaca disutradarai Hanung Bramantyo dengan naskah ditulis Rahabi Mandra dari Temata Studio. Gatotkaca direncanakan tayang di bioskop pada 2021.
     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id