Antisipasi Pandemi Korona, Syuting Film Backstage Ditunda

    Cecylia Rura - 19 Maret 2020 07:00 WIB
    Antisipasi Pandemi Korona, Syuting Film Backstage Ditunda
    Film Backstage
    Jakarta: Film Backstage menunda aktivitas syuting untuk antisipasi wabah Covid-19 atau korona. Kabar ini disiarkan Selasa, 17 Maret 2020.

    "Film Backstage adalah film yang sangat personal bagi kami yang dibuat dengan sepenuh hati. Tetapi dengan kondisi pandemi Covid-19 saat ini, tidak memungkinkan bagi kami untuk tetap melanjutkan syuting."

    "Pemerintah sudah menyarankan social distancing. Bagaimanapun kesehatan dan keselamatan kita lebih penting daripada film apapun juga."

    "Dengan ini kami memutuskan untuk menunda sementara waktu kegiatan syuting dan akan kembali setelah situasi sudah lebih kondusif. Tetap semangat dan jaga kesehatan ya teman-teman!" bunyi keterangan tertulis.

    Sebelumnya, Vanesha Prescilla melakukan kiat pola hidup sehat dan menjaga ketahanan tubuh semasa syuting. Beberapa kegiatan di luar syuting pun sudah dikurangi.

    Film Backstage menceritakan persaudaraan antara Sandra (Sissy Prescilla) dan Elsa (Vanesha Prescilla). Kakak beradik ini saling mencintai dan mendukung dalam meraih cita-cita. Sang kakak perlu mengalah untuk memberi panggung kepada adiknya.

    Film Backstage disutradarai Guntur Soeharjanto, diproduseri Robert Ronny. Film Backstage diproduksi Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment.

    Sebelum Backstage, film Indonesia lain yang menunda aktivitas syuting yakni Yowis Ben 3. Sejumlah film Indonesia juga menunda jadwal rilis seperti film Tersanjung, KKN di Desa Penari, dan Guru Guru Gokil.

     


    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id