Kru Tertular Korona, Syuting Film Terbaru Megan Fox Ditunda

    Elang Riki Yanuar - 15 September 2020 15:25 WIB
    Kru Tertular Korona, Syuting Film Terbaru Megan Fox Ditunda
    Megan Fox (Foto: wenn)
    Jakarta: Syuting film Midnight in the Switchgrass terpaksa ditunda setelah dua orang di lokasi terpapar virus korona. Proses produksi ditunda sampai waktu yang belum ditentukan.

    Film Midnight in the Switchgrass dibintangi oleh Megan Fox, Bruce Willis, Emile Hirsch dan Machine Gun Kelly. Film ini melanjutkan syuting di Puerto Rico sejak Juli setelah istirahat selama empat bulan akibat pandemi korona.

    Bos rumah produksi kepada TMZ mengatakan, pihaknya sebenarnya telah berupaya menerapkan protokol kesehatan untuk memastikan keamanan orang di lokasi syuting. Namun, tetap saja ada dua orang yang tertular korona.

    Dua orang yang tertular itu segera menjalani karantina. Sutradara Ranndal Emmett sekarang berencana melakukan syuting ulang di Santa Barbara dalam pekan depan dengan protokol kesehatan lebih ketat lagi.

    Film Midnight in the Switchgrass merupakan kisah nyata pembunuh berantai di Texas, Amerika. Skenario film ini dibuat oleh Alan Horsnail.

    Film ini juga mempertemukan Megan Fox dan Machine Gun Kelly yang kini sedang berpacaran. Cinta mereka bermula saat syuting film ini.


     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id