Lee Jae Wook Terpikat Karakter Joon di Serial Do Do Sol Sol La La Sol

    Cecylia Rura - 04 Agustus 2020 17:28 WIB
    Lee Jae Wook Terpikat Karakter Joon di Serial Do Do Sol Sol La La Sol
    Lee Jae Wook sebagai Sun Woo Joon. (Foto: Dok. Netflix)
    Jakarta: Setelah mencuri perhatian publik dalam serial Memories of the Alhambra, Search WWW, dan Extraordinary You, Lee Jae Wook mendapat peran utama sebagai Jun dalam serial Do Do Sol Sol La La Sol.

    Sun Woo Joon merupakan sosok penyendiri dan menjaga jarak dengan orang lain. Sun Woo Joon juga pekerja keras yang bekerja paruh waktu. Bagi Lee Jae Wook, sosok Sun Woo Joon yang memiliki sisi berbeda yang menarik perhatiannya.

    "Karakter Jun memiliki daya tarik tersendiri karena dia memiliki dua kepribadian yang bertolak belakang. Dia adalah seseorang yang ingin saya kenali lebih dalam setelah mengetahui tentang drama ini," terang Lee Jae Wook dalam keterangan tertulisnya, Selasa, 4 Agustus 2020.

    "Semakin saya mengenalnya, saya menyadari bahwa karakter Jun sebenarnya memiliki hati yang sangat lembut. Dia tidak mudah mengungkapkan perasaannya sehingga membuat orang banyak penasaran," terangnya.

    Artis nanungan VAST Entertainment itu juga merasa gugup ketika bermain dalam serial Do Do Sol Sol La La Sol. Tugas Lee Jae Wook meyakinkan penonton dengan menampilkan sisi menawan tokoh Sun Woo Joon.

    "Saya pernah memerankan berbagai karakter yang berada di serial-serial sebelumnya, untuk itu saya juga akan menunjukkan akting terbaik saya dalam serial ini kepada seluruh pemirsa," ungkapnya.

    Lee Jae Wook beradu peran dengan Go A Ra, pianis Goo La La yang mengubah kehidupan Sun Woo Joon. Goo La La jatuh hati pada kepribadian Sun Woo Joon yang misterius.

    Serial drama Do Do Sol Sol La La Sol tayang di jaringan KBS2 Korea dan secara global melalui Netflix pada 26 Agustus 2020.
     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id