Modus Anomali, dan Tiga Film Produksi Lifelike Pictures Tayang di Netflix

    Cecylia Rura - 24 Maret 2020 11:11 WIB
    Modus Anomali, dan Tiga Film Produksi Lifelike Pictures Tayang di Netflix
    Poster Modus Anomali (Foto: Lifelike Pictures)
    Jakarta: Empat judul film produksi Lifelike Pictures bakal tayang di Netflix mulai akhir Maret nanti antara lain Pintu Terlarang (2009), Modus Anomali (2012), Tabula Rasa (2014), dan Banda The Dark Forgotten Trail (2017). Judul ini mengikuti sejumlah film Indonesia yang sudah tayang lebih dulu di layanan streaming seperti The Night Comes for Us, Aruna dan Lidahnya, Posesif, Love for Sale 2, Cek Toko Sebelah, dan Surat dari Praha.

    "Kini para penggemar film-film thriller karya Joko Anwar dapat bernostalgia dan menikmati kembali Modus Anomali dan Pintu Terlarang secara legal di Netflix. Selain itu, kami ingin para penikmat hiburan di Indonesia mengenal lebih banyak karya sineas Indonesia seperti Tabula Rasa dan Banda The Dark Forgotten Trail yang kaya akan cerita budaya dan sejarah Indonesia," ungkap Raphael Phang, Manager Content Aquisition SEA Netflix melalui keterangan rilis.

    Raphael Phang melanjutkan, kerjasama ini bentuk komitmen Netflix menghadirkan lebih banyak film-film Indonesia penikmat hiburan di Indonesia. Selaras dengan pernyataan Raphael Phang, Produser Lifelike Pictures Sheila Timothy menyambut baik iktikad Netflix.

    "Kehadiran Netflix memudahkan para pecinta hiburan di Indonesia untuk mengakses berbagai jenis pilihan tayangan berkualitas yang begitu beragam. Kami turut senang karena dapat ikut memperkaya deretan film-film Indonesia yang tersedia di Netflix. Dengan hadirnya film-film produksi Lifelike Pictures di Netflix, kami ingin mengajak para pecinta film Indonesia untuk mendukung sineas Indonesia dan menonton kembali film-film terbaik kami secara legal," kata Sheila Timothy.

    Joko Anwar menyutradarai Pintu Terlarang dan Modus Anomali. Kedua judul film ini menuai berbagai penghargaan. Pintu Terlarang meraih dua Piala Citra Festival Film Indonesia 2009 dan tayang di berbagai layar film dunia. Modus Anomali dibintangi Rio Dewanto tayang di South by Southwest Film Festival 2012, salah satu festival bergengsi dunia.

    Tabula Rasa disutradarai Adriyanto Dewo dengan naskah dari Tumpal Tampubolon. Film ini meraih Piala Maya 2014 dan empat Piala Citra Festival Film Indonesia 2014. Film Banda The Dark Forgotten Trail dari sutrdara Jay Subyakto dan naskah M. Irfan Ramli meraih penghargaan Film Dokumenter Panjang Terpilih dalam Piala Maya 2017. 



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id