Antisipasi Korona, Film Yowis Ben 3 Hentikan Syuting

    Cecylia Rura - 17 Maret 2020 21:02 WIB
    Antisipasi Korona, Film Yowis Ben 3 Hentikan Syuting
    Fajar Nugros (Foto: dok. Twitter Fajar Nugros)
    Jakarta: Sutradara Fajar Nugros mengumumkan produksi film Yowis Ben 3 dihentikan. Keputusan ini dilakukan sebagai bentuk menghindari kerumunan massa dan antisipasi terhadap korona.

    "Hari ini saya bersama produser memutuskan syuting Yowis Ben 3 dihentikan..," tulis Fajar melalui Twitter, Senin, 16 Maret 2020.

    "Syuting Yowis Ben berat karena selalu menarik massa penonton yang besar, memancing kerumunan. Biasanya tim produksi akan memundurkan garis batas massa untuk menjauhkan gaduhnya suara. Tapi saat ini masalahnya bukan teknis semata, tapi virus yang mengancam kita semua," lanjut Fajar.

    Fajar Nugros mengunggah sejumlah foto yang menampakkan kantor Wali Kota Malang dengan kerumunan warga. Tampak, mini bus film Yowis Ben 3 parkir di area halaman Wali Kota Malang. Syuting film Yowis Ben 3 juga menunda produksi film di beberapa titik daerah Jawa seperti Solo, Kediri, Surabaya, dan Banyuwangi.

    "Setelah situasi membaik, Insya Allah Yowis Ben 3 akan kembali melanjutkan syutingnya. Bismillah," tulis Fajar.

    Ungkapan selaras juga disampaikan Bayu Skak, aktor film Yowis Ben 3.

    "Dikarenakan sekarang masih ada pandemi virus korona, kita kru film Yowis Ben 3 dengan ini akan mengumumkan syuting film Yowis Ben 3 ditunda dan sekarang kru kita akan pulang ke rumahnya masing-masing," kata Bayu Skak.

    "Ke depannya syuting film Yowis Ben 3 ini akan dilanjutkan jika pandemi virus korona ini sudah tidak ada lagi. Semoga kita semua diberi kesehatan selalu, begitu saja ya. Terima kasih," pungkasnya.

    Film Yowis Ben 3 masih menampilkan para pemeran utama yakni Bayu Skak, Joshua Suherman, dan Brandon Salim. Film ini pun masih disutradarai Fajar Nugros, produksi Starvision Plus.


    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id