Alasan Tak Ada Film The Raid 3

    Dhaifurrakhman Abas - 19 Mei 2020 10:41 WIB
    Alasan Tak Ada Film The Raid 3
    The Raid 2 (Foto: Ist)
    Jakarta: Sutradara asal Wales, Gareth Evans, mengaku belum ada rencana membuat film The Raid 3. Kesibukannya dan para pemain menjadi penyebabnya.

    "Menurutku ide untuk The Raid 3 tak terjadi sampai akhirnya kami benar-benar sibuk dan tak melanjutkannya," kata Evans dalam diskusi virtual Cabin Fever yang digelar di Instagram @milesfilms, Senin 18 Mei 2020.

    Evans menyebut The Raid 3 nyaris ingin diproduksi 3 tahun silam. Alur ceritanya tak lagi mengangkat sosok Iko Uwais yang menjadi bintang di dua film The Raid.

    "Kami sangat suka dengan ide bagaimana jika The Raid 3 akan dibuat karena itu akan sangat berbeda tentunya. Tapi itu seharusnya bisa terjadi 3 tahun lalu," papar dia.

    Evans pun mengaku senang ketika mengetahui masih banyak orang-orang yang berharap dengan kelanjitan film The Raid meskipun dia sudah berkali-kali menyangkal kelanjutannya. Dia haru film tersebut mendapat apresiasi publik.

    "Saya sangat senang film ini bisa diapresiasi. Karena mulanya, kami tidak pernah menyangka orang-orang akan menyukai dan menikmati dua film The Raid," papar Evans.

    Kini, Evans tengah disibukkan dengan aktivitasnya menyutradarai beberapa film di Britania Raya. Namun dia mengaku rindu bisa bekerjasama dengan aktor dan para sineas asal Indonesia.

    "Saya mungkin akan ke sana hanya untuk mengunjungi Indonesia. Kalau urusan produksi film di sana, entahlah. Tapi ada keinginan untuk kami bekerja sama dalam sebuah proyek serta kumpul-kumpul lagi," tandasnya.





    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id