Disney Plus Siapkan Serial Percy Jackson

    Cecylia Rura - 16 Mei 2020 11:00 WIB
    Disney Plus Siapkan Serial Percy Jackson
    Percy Jackson (Foto: via variety)
    Jakarta: Disney Plus dikabarkan tengah mempersiapkan serial Percy Jackson. Kabar ini disiarkan penulis buku Percy Jackson, Rick Riordan pada Kamis melalui sebuah video di Twitter bersama sang istri.

    "Kami tak dapat banyak bicara saat ini, tetapi kami sungguh senang gagasan live action series dengan kualitas terbaik mengikuti alur cerita dari lima buku serial Percy Jackson dimulai dari The Lightning Thief pada musim pertama," ungkapnya, dilansir dari Variety.

    Dalam Percy Jackson and the Olympians: The Lightning Thief dikisahkan kehidupan seorang pria bernama Perseus "Percy" Jackson. Babak pertama dimulai saat dia mengetahui ada darah setengah dewa di tubuhnya.

    Serial ini berlanjut pada babak berikutnya sesuai bukunya antara lain The Sea of Monsters, The Titan's Curse, The Battle of the Labyrinth, dan The Last Olympian. Penulis juga merilis buku panduan The Demigod Files dan The Demigod Diaries.

    Dua judul buku Lightning Thief dan Sea of Monsters telah diadaptasi ke film, diperankan Logan Lerman. Film pertama dirilis 2010 dilanjutkan 2013. Namun, untuk versi serial kali ini belum disebut aktor yang akan terlibat.

    Kedua film Percy Jackson tersebut diproduksi Fox 2000 Production, anak perusahaan The Walt Disney Studios, serta 1492 Pictures, Sunswept Entertainment, Dune Entertainment, dan TSG Entertainment. Film ini didistribusikan oleh 20th Century Fox.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id