Dea Panendra Merasa Dekat dengan Cerita Film Toko Barang Mantan

    Elang Riki Yanuar - 19 Februari 2020 08:00 WIB
    Dea Panendra Merasa Dekat dengan Cerita Film Toko Barang Mantan
    Film Toko Barang Mantan (Foto: dok. mncpictures)
    Jakarta: Dea Panendra mengaku senang bisa beradu akting dengan Reza Rahadian dan Marsha Timothy di film Toko Barang Mantan. Di film garapan Viva Westi itu Dea berperan sebagai Amel.

    Film Toko Barang Mantan menceritakan tentang sosok Tristan yang diperankan Reza Rahadian. Dia membuka sebuah toko unik yang menjual barang-barang pemberian mantan. Tristan merasa cintanya pada Laras yang diperankan Marsha Timothy bertepuk sebelah tangan.

    Tristan punya prinsip jika cinta itu hanya bisa diungkapkan dengan perbuatan. Sementara Laras sebaliknya, dia lebih suka jika cinta itu diungkapkan dengan kata-kata.

    Sebagai perempuan, Dea merasa pikirannya sejalan dengan karakter Laras. Menurutnya, perempuan kebanyakan memang membutuhkan kepastian cinta melalui kata-kata juga. Dea pun menyebut kisah film Toko Barang Mantan begitu dekat dengan banyak orang.

    "Cinta itu memang enggak ada syarat dan cewek memang butuh banget kepastian. Banyak sih menurut saya kejadian seperti Tristan dan Laras. Enggak apa-apa juga ya. Semua orang punya caranya masing-masing dalam mengungkapkan isi hati mereka," kata Dea Panendra dalam keterangan tertulisnya.

    Di film Toko Barang Mantan, Dea Panendra juga menunjukkan bakat menyanyinya. Dalam satu adegan, jebolan Indonesian Idol ini tampak bernyanyi di sebuah kafe. Dea turut melibatkan sosok profesional.

    "Ada Andi Rianto, jadi dijagain. Rasanya dijagain karena lagu itu mewakili isi hatinya Tristan pada saat itu jadi dijagain banget kalau nyanyinya sesuai perasaan Tristan," katanya.

    Film Toko Barang Mantan turut dibintangi Roy Marten, Gading Marten, Widi Mulia, Syifa Hadju, Dea Panendra, Iedil Putra, Ibob Tarigan, dan Niken Anjani.

    Toko Barang Mantan tayang di bioskop 20 Februari 2020.



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id