Marvel Studio Bagikan Trailer Hawkeye, Tayang 24 November

    Cindy - 14 September 2021 12:44 WIB
    Marvel Studio Bagikan <i>Trailer</i> Hawkeye, Tayang 24 November
    Tangkapan layar trailer serial Hawkeye yang akan tayang pada 24 November 2021. Youtube/Marvel Entertainment



    Jakarta: Marvel Studios membagikan cuplikan (trailer) dan poster perdana untuk serial terbarunya, Hawkeye. Serial ini akan tayang perdana di Disney+ pada November medatang. 

    Serial Hawkeye akan berjalan dengan total enam episode. Serial ini akan berakhir pada 29 Desember 2021. 

     



    "Disney+ dan Marvel Studios mengundang Anda dalam liburan yang tak terduga, membuka trailer dan poster teaser baru hari ini untuk Hawkeye, seri terbaru yang dibuat di New York City pasca blip (Avengers: Endgame)," tulis Marvel Studios dikutip dari Youtube Marvel Entertainment, Selasa, 14 September 2021. 

    Serial Hawkeye akan dibintangi Jeremy Renner sebagai Clint Barton (Hawkeye) dan Hailee Steinfeld sebagai Kate Bishop. Hawkeye merupakan karakter yang diperankan Jeremy Renner selama bertahun-tahun di Marvel Cinematic Universe. 

    Hawkeye adalah salah satu anggota Avengers dengan aksi memanahnya yang fantastis. Dia akan dipertemukan Kate Bishop (Hailee Steinfeld) dalam serial terbarunya. 

    Serial ini akan menjadi debut pertama Hailee Steinfeld sekaligus karakter Kate Bishop di Marvel Cinematic Universe. Dalam serial ini, aktor dan aktris ternama seperti Vera Farmiga, Fra Fee, Tony Dalton, Zahn McClarnon, Brian d'Arcy James juga akan tampil. Selain itu, ada juga pendatang baru Alaqua Cox yang akan berperan sebagai Maya Lopez.   

    Trailer Hawkeye

    Clint Barton memiliki misi yang tampak sederhana. Clint Barton ingin kembali ke keluarganya untuk merayakan Natal. 

    "Apakah itu mungkin terjadi? Mungkin saja dengan bantuan Kate Bishop, pemanah berusia 22 tahun yang bercita-cita menjadi pahlawan super," tulis Marvel Studio. 

    Trailer menampilkan sosok Clint Barton yang merasa khawatir atas kehadiran seseorang dari masa lalu Barton. Adegan berganti saat Barton berjanji kepada keluarganya akan merayakan Natal bersama, setelah membereskan lawan masa lalunya. 

    Barton pun dipertemukan dengan sosok Kate Bishop yang akan membantunya melawan orang-orang dari masa lalunya. Menariknya, Marvel Studios menyebut Hawkeye sebagai mantan anggota Avengers. Serial ini mungkin akan menampilkan bagaimana Kate Bishop menggantikan Clint Barton sebagai Hawkeye di tim Avengers baru. 

    Apakah serial Hawkeye akan menjadi aksi terakhir Jeremy Renner sebagai Clint Barton? Nantikan serial Hawkeye yang akan tayang di Disney+ mulai 24 November 2021. 

     

    (CIN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id