comscore

Joko Anwar Pastikan Pengabdi Setan 2 Tayang Tahun Ini

Agustinus Shindu Alpito - 06 Januari 2022 17:55 WIB
Joko Anwar Pastikan Pengabdi Setan 2 Tayang Tahun Ini
Pengabdi Setan 2: Communion (Foto: Instagram @jokoanwar)
Jakarta: Sutradara Joko Anwar memastikan sekuel Pengabdi Setan tayang pada tahun ini. Hal itu dia umumkan lewat media sosial Instagram.

"Dia datang lagi. Segera. Tahun ini. Di bioskop. Siap? #pengabdisetan2," tulis Joko pada unggahan di akun Instagram pribadinya.
Dari unggahan yang sama, tampak bahwa sekuel itu diberi judul Pengabdi Setan 2: Communion. Sayangnya unggahan Joko tidak memberikan informasi detail terkait siapa saja yang berperan dalam sekuel ini, dan juga tanggal tayang resmi.

Pengabdi Setan dirilis pada 2017. Film ini adalah film daur ulang film dengan judul sama arahan sutradara Sisworo Gautama Putra, yang tayang pada 1980. Pada masa tayangnya, Pengabdi Setan mampu menjadi film terlaris tahun 2017 dengan capaian 4,2 juta penonton.

Tak hanya jaya di dalam negeri, Pengabdi Setan juga tayang di beberapa negara. Di Hong Kong, film ini juga masuk box office. Bahkan, film ini juga mendapat pujian dari sineas dunia. Scott Derrickson, sutradara film Doctor Strange dan Sinister, pada 2018 berkicau di Twitter dengan menyebut Pengabdi Setan sebagai film horor yang bagus dan menakutkan.

Pada 2018 Pengabdi Setan juga dinobatkan sebagai Film Terbaik di Overlook Film Festival, Amerika Serikat. Dalam festival itu film yang dibintangi Tara Basro ini berhasil mengalahkan film horor terkenal dunia, yaitu Don't Leave Home, Upgrade, dan Hereditary.




(ASA)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id