comscore

Tom Cruise akan Bintangi Film Green Lantern Corps

Cecylia Rura - 17 Agustus 2018 19:15 WIB
Tom Cruise akan Bintangi Film Green Lantern Corps
Tom Cruise (Foto: gettyimages)
Los Angeles: Aktor Tom Cruise dikabarkan akan membintangi film terbaru Grenn Lantern Corps besutan Warner Bros. dan DC Comics. Tom Cruise memegang peran inti, seperti ketika Ryan Reynolds memerankan tokoh utama dalam film Green Lantern (2011) terdahulu.

Kabar ini pertama kali disiarkan laman Crazy Days and Nights. Pada Maret lalu, situs tersebut memaparkan bahwa produser tengah mencari bintang besar untuk bermain dalam film Green Lantern Corps.
Dikutip dari NME, Cruise mengajukan satu syarat ketika bergabung dalam proyek film Green Lantern Corps. Dia menginginkan adegan Green Lantern terbunuh dihapus dari naskah.

Teman duet Cruise, Christopher McQuarrie yang menulis dan mengarahkan dua film yaitu Mission: Impossible dan Jack Rather dikabarkan turut terlibat dalam proyek film ini beberapa bulan belakangan.

Green Lantern Corps akan dikemas dalam bentuk live-action. Dalam laporan sebelumnya, aktor Armie Hammer yang sempat terlibat dalam film Lone Ranger dan Call Me By Your Name sempat disebut-sebut memegan peran Hal Jordan, tokoh utama Green Lantern.

Film Green Lantern Corps dijadwakan tayang di bioskop pada 2020. Pihak Warner Bros. hingga saat ini belum merilis komentar terkait pemilihan aktor dalam Green Lantern Corps.




 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id