Film Pendek The Sailor Ceritakan Perjalanan Hidup Rich Brian

    Kumara Anggita - 01 Agustus 2019 08:00 WIB
    Film Pendek The Sailor Ceritakan Perjalanan Hidup Rich Brian
    Rich Brian dalam lagu Yellow.
    Jakarta: Sebuah film pendek berjudul Rich Brian Is The Sailor yang disutradarai oleh Sing J. Lee baru saja dirilis. Film ini mengisahkan perjalanan hidup Brian Imanuel hingga menjadi rapper ternama. The Sailor diambil dari judul album kedua Brian yang baru dirilis.

    Video berdurasi 15 menit ini mengambil latar tempat di Jakarta, Indonesia dan digarap oleh Mamag Studios yang telah bekerjasama dengan Donald Glover, Adidas, Google, Spotify dan The New York Times. Konsep dari film ini adalah rumah. Brian ingin menunjukkan bahwa mimpinya semua berdasar dari rumah.

    "Lewat album ini Brian berhasil menciptakan rumah untuk asal muasal dan mimpinya. Tanpa disadari apa yang dia lakukan juga memberikan rumah untuk banyak orang lain," ungkap Lee dalam keterangan resmi seperti dikutip dari Antara.

    Selain itu, cinta dan pengalaman juga menjadi pesan lain yang ingin disampaikan di film pendek ini. Tanpa dua hal tersebut, seseorang tidak akan bisa menjadi sosok yang saat ini.

    "Cinta untuk segala macam pengalaman yang menjadikan dirimuu seperti hari ini. itulah puisi dari film pendek ini," pungkas Lee.

    Film pendek ini ditutup dengan lagu The Sailor.

    Album The Sailor bercerita tentang perjalan Rich Brian menuju kedewasaan di mata publik. Popularitas Rich Brian berawal dari internet hingga menjadi ikon Indonesia dan menahbiskan diri sebagai pahlawan untuk semua anak muda Asia di dunia.

    "Menjelajahi sebuah wilayah yang asing dan melalui kehidupan dan rasa penasaran, ini juga tentang kisah saya dan juga cerita para imigran yang berani untuk keluar ke dunia yang baru untuk mencari sebuah kesempatan membuat hidupnya lebih baik," kata Rich Brian tentang album The Sailor.



     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id