Sheila Dara Ungkap Adegan Paling Emosional di Film NKCTHI

    Cecylia Rura - 10 Januari 2020 19:33 WIB
    Sheila Dara Ungkap Adegan Paling Emosional di Film NKCTHI
    Sheila Dara. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
    Jakarta: Aktris Sheila Dara mengungkapkan adegan paling emosional baginya di film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI). Satu adegan itu dikerjakan setegah hari syuting.

    "Kayaknya ruang tengah karena pas scene itu kita benar-benar pekerjaannya memang lama banget. Aku ingat pas kita masuk set itu jam delapan, selesai itu jam duaan. Jadi memang emosional ya," kata Sheila Dara di Jakarta Selatan, Jumat, 10 Januari 2020.

    Berperan Aurora sebagai anak tengaj di Keluarga Narendra dan Ajeng, Sheila sempat menitihkan air mata sebelum memulai adegan. Dia merasa baru pada adegan seluruh keluarga berkumpul.

    "Waktu kita rehearsal aku sama Manda, lihat Kak Rio, lihat Om Donny, kita belum take aja udah nangis. Emosional sekali kita merasa capak karena masih ada bekasnya," kata Sheila.

    Menyoal karakter, Sheila Dara lebih dekat dengan karakter Awan, anak bungsu. Sebab dalam kehidupan nyat Sheila Dara merasakan sebagai anak perempuan satu-satunya di keluarga.

    "Aku anak tengah tapi aku cewek sendiri. Jadi keluarga aku protektif banget. Kadang Awan marah sama ayahnya seperti familiar," ungkapnya.

    Sheila Dara Aisha berperan sebagai anak tengah, Aurora. Karakternya digambarkan sebagai pribadi tertutup dan memiliki dunianya sendiri. Aurora tumbuh sebagai seniman dan bersikap dingin, termasuk kepada keluarganya.

    Film NKCTHI berangkat dari beberapa pesan singkat di buku berjudul sama karya Marchella FP. Potongan kalimat dalam buku diramu Angga Sasongko bersama Jenny Jusuf dan Melissa Sjarief menjadi naskah film. Kisahnya berpusat pada rahasia besar keluarga Narendra dan Ajeng.

    NKCTHI mencoba merangkul seluruh kalangan penonton dengan menyediakan teks untuk teman tuli. Layar khusus ini dapat dinikmati sejak 4 Januari 2020, dua hari setelah penayangan perdana di beberapa bioskop Indonesia.

    Film keluarga NKCTHI ikut menandai momentum Angga Dwimas Sasongko berkarier di dunia penyutradaraan Indonesia selama 15 tahun. Angga turut mempersembahkan film ini sebagai pesan personal untuk putranya.

    Film NKCTHI dibintangi Donny Damara, Susan Bachtiar, Oka Antara, Niken Anjani, Rio Dewanto, Sheila Dara Aisha, Rachel Amanda, Chicco Jerikho, Ruth Marini, Umay Shahab, dan Ardhito Pramono.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id