Justin Bieber Terlibat Proyek Dokumenter Bersama YouTube

    Cecylia Rura - 04 Mei 2019 14:28 WIB
    Justin Bieber Terlibat Proyek Dokumenter Bersama YouTube
    Justin BIeber
    Los Angeles: Petinggi YouTube optimistis akan merayakan proyek akbar bersama Justin Bieber yang akan dirilis pada 2020. Tidak ada bocoran progres untuk proyek, tetapi Chief Business Officer YouTube Robert Kyncl menjanjikan proyek ini akan sangat menguntungkan pengiklan dan populer saat dirilis nanti. Program ini diumumkan pada Kamis, 2 Mei 2019.

    Proyek kolaborasi ini seputar momen Justin Bieber saat menjadi bintang melalui YouTube pada usia 13 tahun. Saat itu, bakat Justin Bieber ditangkap radar sang manajer Scooter Braun melalui sejumlah video Justin yang meng-cover lagu. Justin kemudian menjadi YouTuber dengan lebih dari 44,5 juta subscriber.

    Belakangan Justin Bieber tak terlalu bergairah bermusik dan banyak fokus untuk keluarga kecilnya bersama Hailey Baldwin. Musisi berusia 25 tahun itu juga fokus menyembuhkan kesehatan mental. Namun, dia pun kabarnya akan kembali aktif di dunia hiburan.

    Belum lama ini publik diberi kode akan kolaborasi Ed Sheeran dan Justin Bieber. Spekulasi ini muncul ketika Justin Bieber dan Ed Sheeran membuat status Instagram Story dengan jawaban I Don't Care. Penggemar pun menduga itu akan menjadi judul terbaru kolaborasi mereka.

    Sinyal kolaborasi ini tampak kuat sejak Justin Bieber dan Ed Sheeran kompak mengunggah foto mereka bersama melalui akun Instagram masing-masing.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id