Tantangan Albert Halim dan Dion Wiyoko Perankan Pendiri Kaskus

    Putu Radar Bahurekso - 30 April 2016 12:10 WIB
    Tantangan Albert Halim dan Dion Wiyoko Perankan Pendiri Kaskus
    Preskon film Sundul Gan (Foto: Metrotvnews/Putu)
    medcom.id, Jakarta: Aktor Albert Halim dan Dion Wiyoko akan memerankan duo pendiri Kaskus dalam film Sundul Gan: The Story of Kaskus. Ada kesulitan tersendiri yang dirasakan oleh kedua aktor ini.

    Albert Halim diceritakan akan berperan sebagai Andrew Darwis atau yang akrab disapa Mimin. Sedangkan Dion Wiyoko akan berperan sebagai Ken Dean.

    “Tantangannya buat gue dalam memerankan mimin adalah soalnya gue belum pernah main film genre biografi,” ujar Albert Halim, di kawasan Rasuna Said, Jakarta.

    Sedangkan bagi Dion Wiyoko, menyesuaikan berat badannya dengan Ken Dean. Dion Wiyoko memiliki badan berbeda dengan Ken Dean yang sedikit gemuk.

    “Gue berusaha untuk naikin berat badan gue sekitar 4 – 7 kilo. Sehari gue bisa 5 – 6 kali makan, mulai dari makan fastfood, es krim, dan martabak. Ternyata berat badan gue sebulan naiknya lebih dari 10 kilo," ujar Dion Wiyoko.

    Albert Halim dan Dion Wiyoko juga mengakui bahwa mereka pernah menjadi seorang kaskuser sebutan pengguna forum kaskus). Sebagai kaskuser, mereka cukup mengagumi sosok Andrew Darwis dan Ken Dean.

    "Gue berusaha untuk menjadi mimin, gue interview dia, terus gue rekam. Gue dengar dan gue pelajari tuh rekaman selama sebulan. Gue jadi tahu gimana kebiasaan dia kalau ngomong sama gimana logat dan gestur dia," jelas Albert.

    Dion melanjutkan, “Pengalaman Ken dan Andrew gue implikasikan ke kehidupan gue sebagai aktor. Kan jadi aktor sama bikin Kaskus sama–sama butuh proses. Itu yang gue implikasikan.”


     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id