Tangis Lady Gaga Usai Bawa Pulang Piala Oscar 2019

    Cecylia Rura - 25 Februari 2019 11:29 WIB
    Tangis Lady Gaga Usai Bawa Pulang Piala Oscar 2019
    Lady Gaga menangis usai meraih Piala Oscar 2019 (Foto: gettyimages)
    Los Angeles: Duet maut Lady Gaga dan Bradley Cooper lewat lagu Shallow sukses meraih Piala Oscar 2019. Lagu ini menjadi soundtrack andalan film A Star Is Born.

    Ini menjadi piala pertama untuk film A Star is Born yang masuk sebagai nomine dalam kategori Sinematografi Terbaik, Sound Mixing Terbaik, Sountrack Terbaik, Naskah Adaptasi Terbaik, Aktor Pendukung Terbaik, Aktor Utama Terbaik, dan Film Terbaik.

    Capaian ini menggeser empat nomine lain yakni singel All The Stars (Black Panther), I'll Fight (RBG), The Place Where Lost Things Go (Mary Poppins Returns), dan When A Cowboy Trades His Spurs For Wings (The Ballad of Buster Scruggs).

    Mendapat Piala Oscar untuk pertama kali membuat Lady Gaga tak kuasa menahan tangis.  Dia kemudian menyampaikan pesan inspiratif ketika tampil di atas panggung.

    "Ini bukan tentang kemenangan. Yang penting adalah tidak menyerah. Jika kamu punya mimpi, perjuangkanlah. Ini bukan berapa kali kamu ditolak, atau kamu terjatuh atau dihajar. Ini tentang berapa kali kamu bangkit dan berani untuk terus berjalan," kata Lady Gaga.

    A Star is Born adalah film drama musikal tentang seorang musisi musiman, Jackson Maine (Bradley Cooper) yang jatuh cinta dengan Ally (Lady Gaga), musisi yang bergulat dengan rasa percaya diri. Jackson memotivasi Ally hingga menjadikannya musisi besar. Namun, hubungan asmara mereka tidak sebaik karier bermusik yang memuncak.

    Film ini termasuk pesaing berat Bohemian Rhapsody yang turut mengangkat kisah seorang musisi. Chemistry kuat Bradley Cooper dan Lady Gaga dalam film sempat dikabarkan berlanjut menjadi cinta lokasi. Bradley Cooper sendiri masih berkencan dengan Irina Shayk. Sementara Lady Gaga belum lama ini putus dari tunangannya Christian Carino.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id