Jerome Kurnia Senang Film Senior Kembali Tayang

    Elang Riki Yanuar - 24 Maret 2020 20:28 WIB
    Jerome Kurnia Senang Film Senior Kembali Tayang
    Pemain film Senior (Foto: maxpictures)
    Jakarta: Jerome Kurnia mengaku senang salah satu filmnya, Senior bisa kembali tayang. Tidak tayang di bioskop, film Senior bakal diputar di aplikasi streaming video on demand Klik Film.

    "Senang ya dengarnya film Senior tayang di portal film resmi seperti Klik Film. Jadi orang semakin hari semakin nyaman menikmati film dari rumah," kata Jerome Kurnia dalam keterangan tertulisnya.

    Selain Jerome Kurnia dan Rebecca Kloper, film Senior dibintangi Abun Sungkar, Sherdy William dan Ariel Jkt 48. Film Senior sebelumnya tayang di bioskop Indonesia pada 21 November 2019.

    Film Senior merupakan adaptasi dari novel best seller berjudul sama. Novel ini dicara 20 juta kali di aplikasi Wattpad. Film Senior tidak akan berbeda jauh dari cerita novelnya. Film Senior mengambil lokasi syuting di Spanyol, Bandung dan Jakarta.

    "Bagi mereka yang belum sempat nonton di layar bioskop, bisa nonton dengan nyaman di mana saja mereka mau," ucap Jerome.

    Selain film Senior, Klik Film juga menghadirkan film lain seperti High Strung Free Dance yang diperankan oleh Thomas, Julie Doherty, Harry Jarvis dan Ache Bhatti. Film ini mengisahkan tentang kisah cinta seorang penari kontemporer dengan pianisnya dalam panggung Broadway.

    "Dengan hadirnya film-film baru secara rutin, saya berharap Klik Film bisa menjadi alternatif untuk penggemar film, apalagi di saat menyebarnya virus korona di Indonesia saat ini," kata Frederica, Direktur Klik Film.



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id