Alasan Tara Basro Selektif Pilih Sutradara

    Dhaifurrakhman Abas - 30 Maret 2020 10:41 WIB
    Alasan Tara Basro Selektif Pilih Sutradara
    Tara Basro (Foto: Instagram)
    Jakarta: Aktris Tara Basro mengaku sangat selektif memilih sosok sutradara sebelum memutuskan bergabung dalam sebuah proyek film. Hal itu dijelaskannya dalam sesi tanya jawab melalui Instagram-nya.

    “Aku kalau terlibat dalam sebuah proyek, paling utama lihat sutradara, kedua skrip,” kata Tara melalui fitur live Instagram bersama Sutradara Joko Anwar, Minggu, 29 Maret 2020.

    Tara menuturkan, sutradara ibarat kapten kapal. Dia harus bisa membawa timnya mengarungi samudra agar sampai ke tempat tujuan.

    Sehingga Tara sangat memilih siapa sutradara yang akan memimpinnya mencapai tujuan yang sama yaitu kesuksesan sebuah film.

    Alasan Tara Basro Selektif Pilih Sutradara

    “Ibaratnya di proyek aku lost dan gak confidence pasti aku cari sutradaraku. Kalau sutradara enggak bisa utarakan visi dan cara kerjanya tidak sama dengan kita aku, big no,”papar dia.

    Tara juga akan memilih sutradara yang memiliki pemahaman sosial yang sama dengannya. Terlebih jika pandangan tersebut dijadikan skenario dalam proyek film yang bakal digarap.

    “Misalkan cerita dan sutradaranya punya pandangan berbeda soal feminsime dan hal sosial lainnya, rasanya akan sulit bekerjasama. Jadi sutradara aku milih banget,” tandas dia.
     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id