Joe Taslim Tunggu Protokol Kesehatan untuk Produksi Film

    Dhaifurrakhman Abas - 22 Juni 2020 19:41 WIB
    Joe Taslim Tunggu Protokol Kesehatan untuk Produksi Film
    Joe Taslim (Foto: Antara/Audy Alwi)
    Jakarta: Aktor Joe Taslim mengaku belum mendapatkan pekerjaan untuk syuting film semasa pandemi virus korona. Meskipun beberapa protokol kesehatan syuting telah direncanakan akan diberlakukan.

    "Aku sih belum ada apa-apa. Semuanya masih standby," kata Joe dalam perbincangannya di Instagram @ernestprakasa dikutip Senin 22 Juni 2020.

    Joe mengatakan dirinya kemungkinan akan mulai mengambil pekerjaan syuting film ketika situasi pandemi benar-benar terkendali. Hal ini guna mencegah rantai penularan.

    "Kayaknya nunggu benar-benar clear aja sih. Kalau udah lampu hijau, ya syuting. Sekarang masih belum ada protokol kesehatan yang jelas. Harusnya sebentar lagi sih," papar Joe.

    Meski sangat ketat menjaga protokol kesehatan, Joe mengaku sudah pernah bepergian ke luar rumah semasa pandemi virus korona. Suatu kali Joe menyebut dirinya pernah bepergian ke mall.

    "Ke mall udah sekali. Sepi. Pakai masker, cuman protokol (kesehatan) di mall lumayan bagus ya," ungkap Joe.

    Ernest yang mewawancarai Joe juga mengaku sudah berani bepergian ke mall. Dia kemudian mengomentari bagaimana kondisi tempat perbelanjaan yang sepi dari pengunjung.

    "Gue juga beberapa hari yang lalu nyobain belanja supermarket di Pasific Place. Terus naik ke atas. Lucu juga sih ngelihat mall masih sepi, terus penjaga toko pakai shield, pakai masker. Sureal ya kayak nonton film," tandas Ernest.
     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id