5 Pemeran Drakor Hospital Playlist 2 Ucapkan Perpisahan

    Sunnaholomi Halakrispen - 17 September 2021 18:56 WIB
    5 Pemeran Drakor Hospital Playlist 2 Ucapkan Perpisahan
    Drakor Hospital Playlist 2 (Foto: soompi)



    Jakarta: Drama Korea (Drakor) Hospital Playlist 2 telah berakhir. Kelima pemerannya, yakni Jo Jung Suk, Jeon Mi Do, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, dan Kim Dae Myung, mengucapkan kalimat perpisahan kepada para penonton.

    Jo Jung Suk, yang berperan sebagai Lee Ik Jun, mengungkapkan perasaannya. Ia mengatakan baru kali ini dia mengucapkan salam perpisahan sebanyak dua kali untuk karakter yang sama, karena drama ini terdiri dari dua musim.

     



    "Rasanya baru, tetapi juga lebih disesalkan. Saya akan selalu mengingat momen yang saya habiskan sebagai Lee IK Jun di Hospital Playlist, sebagai waktu yang menyenangkan," ucap Jung Suk dikutip dari Soompi.

    Ia pun berharap agar drama ini tetap menjadi ingatan yang nyaman untuk banyak penontonnya. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama dengannya, termasuk sutradara, penulis, staf produksi, serta para pemain.

    "Dan teman-teman 'Mido dan Falasol', yang bekerja keras pada drama, terima kasih. Saya dengan tulus berterima kasih kepada pemirsa yang mencintai dan menghargai Hospital Playlist dari musim satu hingga musim dua," tuturnya.

    Yoo Yeon Seok, yang berperan sebagai karaker Ahn Jung Won, juga mengucapkan terima kasihnya. Ia tidak menyangka bisa menerima banyak dukungan ketika dia memerankan Ahn Jung Won.

    "Dua tahun yang saya habiskan bersama keluarga 'Daftar Putar Rumah Sakit' adalah waktu yang sangat berharga bagi saya. Saya harap kita bisa bertemu lagi seperti sekarang," kata Yoo Yeon Seok.

    "Saya akan selalu mengingat waktu kita bersama dengan bahagia. Sambil syuting, saya menyadari bahwa kesehatan seseorang adalah hal yang paling penting. Saya berharap pemirsa akan merawat kesehatan mereka," timpal Jung Kyung Ho, yang berperan sebagai Kim Joon Wan.

    Sedangkan Kim Dae Myung yang memainkan karakter Yang Seok Hyung, mengatakan hari-harinya menjadi semakin bahagia. Kesempatan yang diberikan sutradara Shin Won Ho dan penulis Lee Woo Jung itu dianggapnya sebagai hadiah terindah.

    "Kepada para pemeran dan kru paling keren di dunia, dan untuk 99s, aku tidak bisa lagi hidup tanpanya, aku ingin mengatakan aku mencintai kalian. Kepada pemirsa, yang menjadi teman kita mulai musim pertama, terima kasih dari lubuk hatiku," ungkapnya.

    Terakhir, pemeran Chae Song Hwa, aktris Jeon Mi Do, mengaku senang bekerja sama dengan seluruh tim Hospital Playlist. Termasuk dengan anggota keluarga Rumah Sakit Yulje.

    "Setiap hari yang saya habiskan sebagai Chae Song-hwa adalah hari yang bahagia. Saya mengantisipasi hari ketika saya dapat bertemu keluarga Hospital Playlist sekali lagi," tutup Jeon Mi Do.


     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id