4 Aksi Keren Joe Taslim di Film Korea

    Sunnaholomi Halakrispen - 24 Januari 2021 11:11 WIB
    4 Aksi Keren Joe Taslim di Film Korea
    Joe Taslim di The Swordsman (Foto: via goplay)



    Jakarta: Aktor Joe Taslim telah sukses memerankan beragam karakter di film laga nasional maupun internasional. Begitu juga saat akting dengan para selebritas dari Negeri Ginseng. Aksinya di film Korea tak kalah keren.

    Joe Taslim beradu akting dengan aktor ternama asal Korea Selatan, seperti Jang Hyuk, Hyun Bin, dan Kim Go-Eun. Berikut ini empat aksi keren Joe Taslim di film Korea berlatar kerajaan terbaik, yang dirangkum pihak GoPlay.

    1. Swordsman

     4 Aksi Keren Joe Taslim di Film Korea
    Film yang pertama kali diluncurkan di Korea Selatan pada bulan September 2020 ini menjadi momentum penting bagi aktor asal Indonesia, Joe Taslim. Sebab, ini merupakan debut pertamanya berakting di film Korea.






    Peran Joe di film juga tak main-main, yakni sebagai salah satu lead actor bernama Gurutai. Ia menjadi anggota keluarga kekaisaran Qing yang menguasai Korea di era Joseon.

    Di film ini, penggemar akan menyaksikan Joe beradu akting dengan aktor dan aktris ternama Korea seperti Jang Hyuk, Kim Hyun-soo, Jeong Man-sik, dan Lee Na-kyung. Film Swordsman menceritakan kekacauan yang terjadi setelah Raja Gwanghaegun dari Dinasti Joseon terguling.

    Tae Yool (Jang Hyuk) yang merupakan pendekar pedang terbaik, harus bertarung dan mempertaruhkan nyawa untuk menyelamatkan putrinya, Tae-Ok (Kim Hyun-soo), dari tawanan Gurutai. Joe Taslim beradu pedang dengan Jang Hyuk di Swordsman.

    Halaman Selanjutnya
      2. Rampant 4 Aksi Keren Joe Taslim di Film Korea






    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id