The Swordsman, Film Korea Pertama Joe Taslim Tayang Juga di Indonesia

    Sunnaholomi Halakrispen - 30 Oktober 2020 11:01 WIB
    The Swordsman, Film Korea Pertama Joe Taslim Tayang Juga di Indonesia
    JOe Taslim di The Swordsman (Foto: ist)
    Jakarta: Joe Taslim kembali memerankan film laga. Namun kali ini, untuk pertama kalinya, ia bermain di Korea Selatan, yakni The Swordsman.

    Film ini tayang di bioskop Indonesia CGV, mulai Kamis, 29 Oktober 2020. Sebelumnya, film laga ini terpilih sebagai pembuka Festival Film Korea Indonesia (KIFF) 2020 pada Rabu, 28 Oktober 2020.

    Selain itu, terpilih sebagai salah satu dari 17 film Korea dan Indonesia yang ditayangkan selama KIFF 2020. Film lainnya, yaitu The Beauty Inside, On Your Wedding Day, Juror 8, A Taxi Driver, The Witch, Parasite, Deliver Us from Evil, Gundala, Habibie & Ainun 3, Perempuan Tanah Jahanam.

    Pada film The Swordsman, Joe Taslim beradu akting dengan sejumlah bintang Korea ternama. Di antaranya, Jang Hyuk, Lee Min Hyuk, Kim Hyeon Soo, dan Jeong Man Sik.

    Sementara itu, film yang disutradarai oleh Choi Jae Hoon ini mulai diproduksi sejak tiga tahun lalu. Pembacaan naskah dan syuting dilakukan pada Juni 2017. Film The Swordsman pun rampung di bulan September 2017.

    Film laga ini menceritakan pendekar pedang terbaik di masa dinasti Joseon, Tae Yool (Jang Hyuk). Lantaran gagal melindungi kerajaan, ia menghilang bersama putrinya, Tae-ok (Kim Hyun-soo).

    Kemudian, muncul Gurutai (Joe Taslim) selaku ahli pedang Dinasti Qing yang berharap menjadi sosok terbaik di Dinasti Joseon. Anak buah Gurutai menculik Tae Ok, putri Tae Yool. Lantaran hal ini, Tae Yool kembali beraksi demi menyelamatkan putrinya.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id