Vino G. Bastian Akui Tak Mudah Syuting Kala Pandemi

    Elang Riki Yanuar - 12 Mei 2021 16:53 WIB
    Vino G. Bastian Akui Tak Mudah Syuting Kala Pandemi
    Hari yang Dijanjikan (Foto: klikfilm)



    Jakarta: Vino G. Bastian mengaku langsung jatuh hati ketika membaca naskah film Hari yang Dijanjikan. Pasalnya, film yang disutradarai Fajar Bustomi mengangkat kehidupan seorang ayah kala pandemi korona.

    "Waktu pertama kali ditawari dan membaca skripnya, saya langsung suka dan bilang mau main di film ini. Alhamdulillah tidak ada kesulitan main di film ini karena memang karakternya berbeda dengan film sebelumnya. Setiap orang yang nonton pasti akan merasakan hal yang sama dengan dialami," kata Vino G Bastian dalam keterangan tertulisnya.

     



    Diakui Vino, syuting semasa pandemi memang tidak mudah. Tapi Vino mengenang momen seru ketika harus melakukan adegan lari menggunakan masker.

    "Pandemi ini butuh prokes yang lebih sesuai. Kita tidak boleh berkerumun terlalu banyak. Pilihan cerita pun disesuaikan dengan kondisi masyarakat saat ini. Yang capek disuruh lari sama Fajar di Kuningan, Jakarta. Panjang banget, mana pakai masker. Untung belum puasa," ucap Vino.

    Hari yang Dijanjikan menceritakan tentang seorang ayah yang terkena PHK karena perusahaannya terkena dampak pandemi covid-19. Sehingga dia harus berjuang melewati berbagai cobaan. Lantaran mengangkat tema aktual, Vino yakin film akan dekat dengan cerita semua orang.

    "Hari Yang Dijanjikan ini situasi yang dekat dengan kita. Ini akan jadi film penanda zaman dan siapa sih yang enggak ingin mengingat momen (pandemi) ini," ucap Vino.

    Hari yang Dijanjikan akan ditayangkan di layanan streaming KlikFilm pada 12 Mei 2021. Selain Vino G Bastian, film ini dibintangi Agla Artalidia, Graciela Abigail, Kemal Palevi, dan Ence Bagus.

    "Saya manfaatkan kesempatan ini untuk berbicara soal situasi yang dekat. Kita omongin keluarga yang kena pandemi. Ini bisa disebut ada faktor sejarah. Kalau besok mereka tonton, mereka akan ingat bahwa sudah sempat melewati masa-masa pandemi," jelas Fajar Bustomi.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id