Robert Downey Jr. jadi Pembisik Binatang di Film Dolittle

    Dhaifurrakhman Abas - 14 Oktober 2019 15:54 WIB
    Robert Downey Jr. jadi Pembisik Binatang di Film Dolittle
    Robert Downey Jr (Foto: YouTube Universal Studio)
    Jakarta: Pemeran Iron Man, Robert Downey Jr. diketahui akan memerankan Dr. John Dolittle sebagai pembisik binatang yang dapat berbicara dengan hewan di film Dolittle, yang awalnya berjudul The Voyage of Doctor Dolittle.

    Trailer pertama film Dolittle dan poster resminya baru saja dirilis pada Minggu, 13 Oktober 2019. Pada trailer tersebut, terlihat sebuah petualangan epik berbahaya yang akan dihadapi Downey Jr. bersama teman hewan lainnya di sebuah pulau mitos.

    Pada trailer pertama itu juga mengenalkan para hewan yang merupakan kawan dari Downey Jr. sendiri, di antaranya ada Gorilla yang cemas yang diisi suara oleh Rami Malek, Bebek yang lengah (Octavia Spencer), hingga burung nuri yang keras kepala (Emma Thompson).

    Downey Jr. mengikuti giliran dari Eddy Murphy yang terkenal sebagai versi modern dari Dolittle dalam film komedinya Dr. Dolittle (1998) dan sekuelnya yang dirilis tahun 2001.

    Dolittle adalah ciptaan Hugh Lofting, yang memperkenalkan karakter dalam buku anak-anak tahun 1920, The Story Of Doctor Dolittle. Dan pada tahun 2020 kembali ke zaman victoria untuk menceritakan kisah dokter eksentrik, yang setelah kehilangan istrinya tujuh tahun sebelumnya.

    Setelah itu, Dr. John Dolittle menjauhkan dirinya di balik tembok tinggi yang hanya tinggal dengan peternakan hewan eksotiknya. Mereka memulai petualangan epiknya untuk mencari obat, karena sang ratu muda (Jessie Buckley) yang jatuh sakit parah.

    Film Dolittle ini akan diperankan beberapa aktor terkenal seperti Antonio Banderas, Michael Sheen dan Jim Broadbent. Juga akan menampilkan pengisi suara dari Kumail Nanjiani, John Cena, Marion Cotillard, Tur Frances de la, Carmen Ejogo, Ralph Fiennes, Selena Gomez, Tom Holland, dan Craig Robinson.

    Film Dolittle dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 17 Januari 2020.





    (Azhar Bagas Ramadhan)
     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id