Ulasan Film Mendadak Kaya

    Kumara Anggita - 17 Juni 2019 12:49 WIB
    Ulasan Film Mendadak Kaya
    Poster film Mendadak Kaya (Foto: Instagram @filmmendadakkaya)
    Jakarta: Imajinasi paling sering muncul ketika uang lagi tipis adalah menemukan uang yang banyak tiba-tiba. Ini tergambarkan dalam film Mendadak Kaya yang akan tayang di Bioskop 20 Juni nanti.

    Tiga Kawan sejati Ali Oncom (Dwi Sasono), Otoy (Pandji Pragiwaksono, Doyok  (Fedi Nuril) pusing dengan persoalannya yang berkaitan dengan uang.  Ali Oncom terjerat dengan hutang dan  diminta menikah oleh pacarnya, Yull (Jihane Almira), yang ingin segera dinikahi. Otoy yang terancam diceraikan karena tidak pernah menghasilkan uang di keluarga dan

    Doyok yang harus mengganti warung Mang Ujang (Ence Bagus) puluhan juta yang tidak sengaja dibakarnya.

    Mereka pun bertekad untuk mengubah nasibnya dengan bekerja mulai dari di car wash, pabrik lem tikus, dan menjadi pengamen dan peminta-minta.

    Sampai suatu ketika, bekerja di pabrik lem tikus membawa tiga serangkai ini ke dalam keberuntungan. Ali Onco,,Otoy, dan Doyok diminta untuk mengantarkan koper yang telah diberikan kode pada bossnya.

    Sesampainya di lokasi, ternyata pabrik itu digeledah karena diduga sebagai tempat pengedearan narkoba. Melihat itu, mereka pun kabur sambil membawa kopernya.

    Bingung mau kemana, mereka bertiga bersantai bersama di basecamp-nya sambil meratapi kesialan yang mereka terima. Ini pun mendorong mereka untuk membuka kopernya dan yang ditemukan di dalam adalah uang dalam jumlah yang banyak.

    Dari sini lah kehidupan mereka berubah 180 derajat. Mereka menyelesaikan semua permasalahan mereka yang berkaitan dengan uang dan tentunya bersenang-senang bersama.

    Tapi uang yang banyak hanya mengubah panampilan dan kesanggupan mereka dalam membeli barang. Melalui lelucon dan kepolosan tiga orang ini dalam menggunakan uang, Anda akan terus tertawa.

    Kesenangan tidak bertahan selamanya. Di suatu malam mereka ditangkap oleh pemilik koper itu beserta preman-premannya. Nyawa pun jadi taruhannya.

    Saat sudah di ujung maut. Polisi datang untuk menangka[ preman-preman ini. Tiga sekawan ini ikut tertangkap bersamanya.

    Mereka belajar atas tindakannya dan menjalankan hukumannya bersama.

    Film ini menggambarkan kekonyolan orang Indonesia sehari-hari dengan nyata. Jika Anda memahami konteks bercanda ala orang Indonesia, Anda akan tertawa terbahak-bahak hampir di semua adegan.


    Mendadak Kaya

    Sutradara : Anggy Umbara

    Produser : Manoj Punjabi

    Rilis Indonesia : 20 Juni 2019

     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id