Drama Korea BTS Universe "Youth" Diumumkan

    Sunnaholomi Halakrispen - 21 Oktober 2020 10:55 WIB
    Drama Korea BTS Universe
    BTS (Foto: allkpop)
    Jakarta: Youth, serial drama BTS Universe akan hadir. Kali ini, diumumkan para aktor yang akan memerankan versi fiksi dari anggota BTS Kim Seokjin, Min Yoongi, Jung Hoseok, Kim Namjoon, Park Jimin, Kim Taehyung, dan Jeon Jungkook.

    Dikutip dari Soompi, adaptasi film akan ditayangkan di 2021. Terdapat narasi fiksi yang mulai dibuat BTS dengan video musik I Need U pada tahun 2015, Youth akan menceritakan kisah tujuh pria muda yang menjalani perjuangan menuju masa dewasa.

    Adalah cerita dongeng yang menarik, karena tidak menceritakan kisah grup musik BTS yang asli. Akan tetapi, juga tidak menceritakan kisah kehidupan nyata dari orang-orang yang sebenarnya termasuk dari bagian grup.

    Cerita ini sepenuhnya imajiner dan karakternya kebetulan memiliki nama yang sama dengan anggota BTS. Narasinya sendiri bisa sedikit membingungkan karena melibatkan banyak garis waktu, kilas balik, dan perubahan waktu yang fantastis.

    Ceritanya dimulai dengan Seokjin yang melepaskan diri dari lingkungan sekitarnya saat ia bertemu enam teman baru. Masing-masing dari mereka memiliki perjuangan mereka sendiri.

    Karakter BU menghadapi sejumlah cobaan dan trauma serius. Sebab, melibatkan kasus bunuh diri, depresi, penyalahgunaan zat, kekerasan dalam rumah tangga, dan banyak lagi. Pada akhirnya, ketujuh orang itu bersatu untuk mengatasi masalah mereka dan saling menguatkan.

    Youth diproduksi oleh Kim Jaehong (The Light in Your Eyes) dan ditulis oleh Kim Soojin (The Light in Your Eyes dan Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo). Tim produksi pada serial tersebut menjelaskan bahwa pemerannya terdiri dari campuran aktor muda berpengalaman maupun pemula.

    "Akan menggambarkan realitas ketujuh anak laki-laki sambil juga berfokus pada emosi yang mendasarinya. Pemahaman yang mendalam tentang karakter, kemampuan akting, dan chemistry antara para aktor dengan peran mereka, lebih penting dari apapun," kata mereka.

    "Silakan nantikan sinergi antara ketujuh anak laki-laki dan para aktor yang akan melengkapi kisah semesta BTS."

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id