Chelsea Islan Bersatu dengan Iblis di Sebelum Iblis Menjemput 2

    Cecylia Rura - 22 Januari 2020 19:39 WIB
    Chelsea Islan Bersatu dengan Iblis di Sebelum Iblis Menjemput 2
    Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2. (Foto: Frontier Pictures)
    Jakarta: Frontier Pictures bekerja sama dengan Legacy Pictures dan Rapi Films merilis trailer Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 berdurasi 1 menit 24 detik. Trailer ini menjanjikan ketegangan berlipat dari penulis sekaligus sutradara Timo Tjanjanto.

    "Jika di film pertama bisa diistilahkan horor klasik, film kedua kali ini lebih rock and roll. Saya hadirkan banyak karakter juga, kita push semaksimal mungkin jalan cerita dan kegilaan akting para pemain apabila mereka dalam sebuah bahaya berbau demonic, maka akan segila apa mereka? Itu yang terjadi di SIM Ayat 2," kata Timo.

    Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 kembali menghadirkan Chelsea Islan sebagai pemeran Alfie dan Hadjah Shahab sebagai Nara, adik Alfie. Pada film sebelumnya, mereka berhasil lari dari kejaran maut. Namun, sekuel kali ini ternyata memberi perpanjangan cerita tentang iblis yang mengincar Alfie dan Nara.

    "Kalau di film pertama teror iblis berpusat pada sebuah keluarga yang mempunyai masalah kompleks. Nah, di film kedua jalan ceritanya lebih lebar karena Alfie merasa jadi stranger di antara banyaknya karakter. Namun karena suatu hal Alfie harus bersatu dengan mereka untuk memecahkan misteri," kata Chelsea Islan.

    Aktor Baskara Mahendra ikut meramaikan Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2. Dia ikut mengamini ketegangan dan kelelahan yang dirasakan sejak awal membaca naskah.

    "Artinya ketika sudah jadi audio visualnya saya yakin penonton bakal dibuat tegang terus-terusan saat menyaksikan film SIM Ayat 2," kata Baskara.

    Selain menghadirkan pemain lama, Sebelum Iblis Menjemput 2 menampakkan wajah-wajah baru seperti Shareefa Daanish, Lutesha, Arya Vasco, Aurelie Moeremans, Karina Salim, dan Widika Sidmore.

    Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 dirilis di bioskop 27 Februari 2020.





     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id