Yayan Ruhian Puji Sifat Rendah Hati Keanu Reeves

    Dhaifurrakhman Abas - 25 Mei 2019 07:00 WIB
    Yayan Ruhian Puji Sifat Rendah Hati Keanu Reeves
    Yayan Ruhian dan Keanu Reeves (Foto: Instagram yayan ruhian)
    Jakarta: Rasanya tidak salah jika label pemeran Hollywood paling rendah hati disematkan untuk Keanu Reeves. Bagaimana tidak, di balik nama besarnya, sifat Keanu masih tak ubahnya sebagai orang yang sederhana dan rendah hati.

    Setidaknya itu pandangan yang diucapkan oleh aktor laga Indonesia, Yayan Ruhian. Pujian itu dilontarkan Yayan saat dia terlibat kerjasama Keanu dalam film John Wick: Chapter 3 – Parabellum.
    "Bukan hanya yang diberitakan. Tapi Keanu itu sosok hebat dan rendah hati," kata Yayan daat berbincang dengan Medcom.id.

    Selama proses produksi film, Yayan merasa bahwa Keanu merupakan aktor yang rendah hati. Keanu juga mudah diajak kerjasama. Unsur tersebut yang menurut Yayan, menjadi salah satu jawaban dari kesuksesan film John Wick: Chapter 3 – Parabellum.

    "Tantangan pasti ada, namun kita hadapi lewat kerja sama dengan berbagai departemen baik itu crew-nya, pemain lainnya," aku Yayan.

    Selain itu, hal lain yang bikin Yayan kagum adalah Keanu merupakan aktor yang sangat terbuka dan mau berdiskusi. Ambil misal, ketika ada adegan perkelahian yang dianggap kurang menarik karena kurangnya dialog di dalamnya.

    Secata spontan, sutradara film Chad Stahelski memberikan ide untuk memasukan dialog berbahasa Indonesia dalam adegan tersebut. Hal itu langsung ditanggapi positif dan disetujui oleh Keanu.

    “Karena adegan fighting kita sedikit berbeda. Ada ritme dan jeda, kemudian Keanu Reeves dan Chad Stahelski minta dimasukan dialog,” ungkap yayan.

    Yayan mengaku senang ketika rencana itu direalisasikan. Sebab, selain silat dan karambit, dialog berbahasa Indonesia itu, sedikit banyak bisa membantu mengenalkan wajah nusantara ke kancah Internasional.

    “Mungkin ini dialog Indonesia pertama yang ada di film Hollywood,” katanya.

    Dalam wawancara terpisah dengan media Collider tempo hari, Keanu turut memuji performa Yayan dan juga Cecep Arif Rahman yang turut bermain dalam film John Wick: Chapter 3 – Parabellum. Dia bilang, dua aktor tanah air tersebut merupakan pesilat yang luar biasa.

    "Saya tahu Yayan dan Cecep dari seri The Raid dan mereka luar biasa. Saya berlatih dengan mereka," ujar Keanu.


     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id