Junho 2PM Jadi Pengacara dalam Drama Confession

Cecylia Rura - 10 Januari 2019 20:22 wib
Junho (Foto: via soompi)
Junho (Foto: via soompi)

Seoul: Lee Junho kembali bermain dalam serial terbaru tvN Confession. Personel 2PM ini mendapat peran utama Choi Do Hyun yang berprofesi sebagai pengacara.

Confession berkisah tentang seseorang yang memperjuangkan kebenaran yang telah terkubur oleh hukum yang melarang peraturan bahwa seseorang tak dapat menghadapi tuntuntan ganda untuk pelanggaran yang sama.

Keputusan Choi Do Hyun menjadi pengacara dilatarbelakangi masa lalu kelam. Sebagian besar masa kecilnya dihabiskan di rumah sakit untuk menyembuhkan penyakit jantung kronis yang diderita.

Setelah mendapat transplantasi jantung, Choi Do Hyun harus menerima kenyataan pahit ketika sang ayah dijatuhi hukuman mati atas kasus pembunuhan. Untuk membuktikan sang ayah tak bersalah, dia memutuskan menjadi pengacara.

"Lee Junho memiliki kemampuan yang luas dalam berakting. Dia dapat menunjukkan lebih banyak lagi dan dengan mendalam melalui (drama) Confession," tutur seorang narasumber dari tim produksi drama, dilansir dari Soompi.

Selama tiga tahun belakangan, Jun Ho rutin terlibat dalam drama Korea. Dia bermain dalam drama Memory (2016), Uncontrollably Fond (2016), Chief Kim (2017), Just Between Lovers (2017), dan Wok of Love (2018).

Jun Ho turut bermain dalam sejumlah film Korea di antaranya Cold Eyes (2013), Twenty (2015), Memories of the Sword (2015), dan yang akan datang Gibang Bachelor (2019).

Serial drama Confession tayang di tvN perdana pada Maret 2019.

 


(ELG)


BACA JUGA
BERITA LAINNYA

Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.