comscore

Tayang Hari Ini, Simak 6 Fakta yang Wajib Diketahui Sebelum Menonton Thor: Love and Thunder

Patrick Pinaria - 06 Juli 2022 21:13 WIB
Tayang Hari Ini, Simak 6 Fakta yang Wajib Diketahui Sebelum Menonton Thor: <i>Love and Thunder</i>
Thor: Love And Thunder. Foto: Marvel
Jakarta: Film Thor: Love and Thunder akhirnya rilis di bioskop Indonesia. Sekuel dari Thor: Ragnarok (2017) tersebut tayang pada hari ini, Rabu, 6 Juli 2022.

Jadwal penayangan film Thor: Love and Thunder lebih cepat ketimbang di bioskop Amerika Serikat. Di AS, film ini tayang pada Jumat, 8 Juli 2022.
Banyak cerita mengejutkan dalam film Thor: Love and Thunder. Salah satunya mengenai kemunculan karakter Jane Foster yang diperankan Natalie Portman. 

Yang mengejutkan adalah Jane yang biasanya dikenal sebagai kekasih Thor di edisi-edisi sebelumnya, kini ia muncul sebagai Mighty Thor. Bahkan, ia mampu menggunakan palu ajaib Thor bernama Mjolnir. 
 
Baca: Sinopsis Thor: Love and Thunder, Tayang Hari Ini

Selain karakter Jane, karakter villain Gor the God Buctcher juga menarik perhatian para fan. Pasalnya, karakter ini diperankan aktor Christian Bale.

Dalam trailer Thor: Love and Thunder, ale tampil dengan kepala plontos dan berjubah putih. Penampilannya itu pun membuat para netizen pangling. Namun, kemunculan Bale juga disambut antusias para netizen.

Film Thor: Love and Thunder disutradarai oleh Taika Waititi dan penulis naskah Jennifer Kaytin Robinson. Chris Hemsworth kembali berperan sebagai Thor bersama Christian Bale, Tessa Thompson, Jaimie Alexander, Waititi, Russell Crowe, dan Natalie Portman.

Sebelum menonton keseruan filmnya, ada baiknya mengetahui sejumlah fakta mengenai Thor: Love and Thunder. Berikut ini di antaranya yang sudah dirangkum Medcom.id:

Halaman Selanjutnya
  1. Kehancuran Planet Asgard…






Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id