comscore

Hari Ini Bincang Film Dokumenter tentang Lady Rocker Indonesia

Sunnaholomi Halakrispen - 20 November 2021 11:20 WIB
Hari Ini Bincang Film Dokumenter tentang Lady Rocker Indonesia
Sylvia Saartje (Foto: Instagram)
Jakarta: Penyanyi Sylvia Saartje alias Jipi dijuluki sebagai Lady Rocker Pertama di Indonesia. Kisahnya pun diceritakan dalam film dokumenter. Hari ini, dilangsungkan bincang film dokumenter tentang awal mula Lady Rocker Indonesia.

Bincang film dokumenter ini diadakan pada hari ini, Sabtu, 20 November 2021, pukul 15:00 WIB. Tepatnya, secara virtual melalui aplikasi Zoom.
Acara ini akan dihadiri oleh Sylvia Saartje dan penyanyi Trie Utami. Selain itu, hadir juga Fasilitator Ruang Perempuan dan Tulisan, Dewi Kharisma Michellia; serta Komikus, Musisi, dan Pengurus Pusat Lesbumi NU, Aji Prasetyo.

Sementara itu, Film Dokumenter Sylvia Saartje Lady Rocker Pertama Indonesia membahas sejumlah hal. Salah satunya, menceritakan tentang karier Jipi. 

Dia menjadi satu-satunya penyanyi rock perempuan Indonesia yang tampil dalam konser di GOR Pulosari, Malang, pada tahun 1976. Hingga akhirnya, Jipi disebut sebagai Lady Rocker.

Perempuan berusia 64 tahun itu telah melalang buana dari panggung ke panggung. Tak hanya kisah Jipi, namun perkembangan musik rock di Indonesia dari tahun ke tahun pun diulas dalam film dokumenter ini. Film ini dapat disaksikan di kanal YouTube Terakota Indonesia.

(PEN)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id