Kim Sae-ron Mengaku Emosional Syuting Drakor The Great Shaman Ga Doo Shim

    Sunnaholomi Halakrispen - 01 Agustus 2021 11:00 WIB
    Kim Sae-ron Mengaku Emosional Syuting Drakor The Great Shaman Ga Doo Shim
    Kim Sae-ron (Foto: iQiyi)



    Jakarta: Aktris Kim Sae-ron main dalam drama Korea (Drakor) The Great Shaman Ga Doo-shim. Ia mengaku emosional ketika syuting Drakor bergenre romantis yang diklaim memiliki plot unik itu.

    Pada drama ini, Kim Sae-ron berperan sebagai siswi SMA. Ia juga mengaku merasa sangat nyaman menggunakan seragam sekolah selama proses syuting.

     



    "Padahal serial ini bergenre fantasi, tapi saya bisa emosional dan merasakan sisi kemanusiaan drama ini," akunya dalam siaran pers yang diterima Medcom.id.

    "Dari pertama kali membaca naskah, saya langsung tertarik dan setuju untuk memerankan karakter Ga Doo-shim," tambahnya.

    Sebaliknya, Nam Da-reum justru mengaku sempat merasa gugup. Hal ini karena pertama kalinya dia mendapatkan kesempatan sebagai pemeran utama. 

    Biasanya, Nam Da-reum menjadi pemeran versi muda dari karakter utama di sejumlah drama Korea. Di sisi lain, dia merasa nyaman beradu akting dengan Kim Sae-ron yang dua tahun lebih tua darinya.

    "Kim Sae-ron sangat memperhatikan saya. Karena sama-sama telah berakting sejak kecil, kami sering berbagi cerita tentang pengalaman dan kekhawatiran yang kami rasakan di lokasi syuting," tuturnya.

    Drama yang tayang di iQiyi ini juga merupakan drama pertama Kim Sae-ron setelah dua tahun vakum dari dunia hiburan. Tepatnya, sejak ia membintangi film The Man from Nowhere. 

    The Great Shaman Ga Doo-shim menceritakan tentang Ga Doo-shim (diperankan Kim Sae-ron), perempuan berusia 18 tahun yang ingin hidup sebagai siswi SMA biasa. Namun, ia terlahir dengan nasib sebagai seorang dukun. 

    Sementara itu, Na Woo-so (diperankan Nam Da-reum) adalah siswa SMA dengan kehidupan yang hampir sempurna. Sebab, ia berasal dari keluarga kaya, memiliki penampilan menarik, dan berprestasi di sekolah. 

    Ketika Doo-shim tiba-tiba muncul dalam hidupnya, Woo-so mendapatkan kemampuan untuk melihat roh jahat. Keduanya pun terjerat ke dalam berbagai kejadian misterius yang harus mereka lewati bersama-sama. 

    (PEN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id