comscore

Yuki Kato Mengaku Sulit Adaptasi Alison di Pretty Little Liars Indonesia

Cecylia Rura - 22 April 2020 19:52 WIB
Yuki Kato Mengaku Sulit Adaptasi Alison di Pretty Little Liars Indonesia
Yuki Kato dan karakter Alison (Foto: Pretty Little Liars Indonesia)
Jakarta: Yuki Kato memegang tokoh dengan peran vital di serial adaptasi Pretty Little Liars produksi Viu. Dia mengaku sulit karena tak memiliki persamaan dengan tokoh Alissa, versi adaptasi Alison.

"To be honest, kayak enggak dan tidak satupun. Meskipun saya sendiri sebagai Alissa, saya merasa sedikit sulit memahami dia," kata Yuki Kato dalam jumpa pers virtual Pretty Little Liars, Rabu 22 April 2020.
Yuki menerangkan, sosok Alissa memiliki karakter perempuan alfa, suka berterus terang, sekaligus sosok manipulatif. Untuk mendalami karakter itu, Yuki Kato menyaksikan ulang serial aslinya.

"Season satu hingga season dua awal. Saya harus mengetahui Alissa dari Alison, naskah, dan sutradara kami Emil Heradi," jelasnya.

Streaming video on demand Viu mengadaptasi serial populer asal Amerika Serikat berjudul Pretty Little Liars produksi Warner Bros. yang mengudara selama tujuh tahun di jaringan ABC. Produksi versi Asia kali ini memuat pesan-pesan tentang perundungan yang relevan dengan kehidupan remaja saat ini.

Pretty Little Liars versi Indonesia disutradarai Emil Heradi. Penulisan naskah dilakukan selama tiga bulan dengan lama syuting 41 hari di kawasan Bali. Kulturnya menyesuaikan budaya dan keseharian di Asia.

Pretty Little Liars dibintangi Yuki Kato sebagai Alissa (Alison), Anya Geraldine sebagai Hanna (Hanna), Eyka Farhana sebagai Ema (Emily Fields), Valerie Thomas sebagai Sabrina (Spencer), dan Shindy Huang sebagai Aria (Aria Montgomery). Serial ini juga menampilkan Wulan Guritno, Tarra Budiman, Irgi Fahrezi, Marcell Darwin, dan Jennifer Coppen.

Cerita Pretty Little Liars versi Asia dimulai dari sebuah lokasi fiksi kawasan Bali dengan kehidupan para remaja setelah ditinggal oleh pemimpin gengnya, Alissa. Dia menghilang secara misterius.

Setahun setelah kepergian Alissa, keempat remaja tersebut menerima blackmail berisi teror dari sosok berinisial "A". Pesan tersebut berisi ancaman yang akan mengungkap rahasia gelap mereka.

Pretty Little Liars versi Asia ditayangkan serentak mulai Rabu, 22 April 2020 sebagai konten original Viu di 16 negara.

 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id