comscore

Noel Tolak Rekaman Pakai Narkoba Ada di Film Dokumenter Oasis

Putu Radar Bahurekso - 09 Februari 2016 21:06 WIB
Noel Tolak Rekaman Pakai Narkoba Ada di Film Dokumenter Oasis
Noel Gallagher (Foto: Reuters)
medcom.id, London : Film biopik tentang band asal Inggris, Oasis kabarnya akan segera dibuat. Tim yang pernah memproduksi biopik Amy Winehouse yang akan menggarap film itu.

Para pembuat film sudah diberikan akses khusus untuk mengakses video-video dari band Oasis yang selama ini belum pernah diperlihatkan. Noel dan Liam Gallagher juga bersedia untuk membagikan kenangan favorit mereka dalam sebuah wawancara.
"Kita punya banyak rekaman ini. Dari aksi belakang panggung hingga pertunjukan, di mana banyak yang tidak bisa digunakan karena banyak yang memperlihatkan penggunaan obat-obatan," ucap Noel Gallagher kepada GQ seperti dilansir dari NME.

Film ini akan diproduksi oleh production house On The Corner, Asif Kaspadia sebagai eksekutif produser, dan disutradarai oleh Mat Whitecross.

Film dokumenter tentang Amy Winehouse yang berjudul Amy juga diproduksi oleh Asif Kaspadia, dan kini menjadi film dokementer dengan pendapatan kedua terbanyak.

Film Amy mendapat 3,44 Poundsterling juta atau sekitar Rp 67,7 milliar.

Oasis bubar pada tahun 2009, dan kemudian isu bahwa Oasis akan melakukan reuni terus bermunculan. Tahun lalu, Noel juga membantah kabar bahwa Oasis akan tampil di Glastonbury Festival.

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id