comscore

Adinia Wirasti Lakukan Riset Khusus demi Film Kamu Tidak Sendiri

Elang Riki Yanuar - 14 Januari 2022 20:53 WIB
Adinia Wirasti Lakukan Riset Khusus demi Film Kamu Tidak Sendiri
Film Kamu Tak Sendiri (Foto: dok. mncpictures)
Jakarta: Adinia Wirasti tak berpikir panjang ketika ditawari bermain film Kamu Tidak Sendiri. Sejak dari menerima naskah, aktris 34 tahun ini langsung jatuh hati.

"Sebenarnya sesimpel ceritanya, menarik banget dan aku belum pernah dengar cerita begini untuk film Indonesia," kata Adinia Wirasti.
Dalam film garapan sutradara Arwin Wardhana ini, Adinia bermain sebagai Mira. Dia harus terjebak dalam sebuah lift dengan seorang lelaki yang tak disukainya.

"Kamu Tidak Sendiri sangat berani mengembangkan kemanusiaan itu ketika karakternya ada di dalam bencana alam, sisi kemanusiaannya diuji. Apalagi berada di ruang sempit," ujarnya.

Demi mendalami perannya, Adinia melakukan riset khusus untuk mengetahui sisi psikologis saat seseorang terisolasi di ruang sempit. Gambaran paling mudah tentu ketika orang harus mendekam di rumah saja akibat pandemi.

"Prosesnya sekitar sampai satu bulan setengah. Aku coba riset jika terisolasi dalam ruangan sempit seperti apa, terutama dari sisi psikologisnya. Gambarannya seperti terjadi di dunia ini saat pandemi, ketika manusia karantina di ruang terbatas, pasti akan mengubah sesuatu. Paling tidak menantang dirinya untuk memikirkan sesuatu yang belum pernah dipikirkan sebelumnya," jelasnya.

Selain Ardinia Wirasti, film Kamu Tidak Sendiri juga dibintangi Ganindra Bimo dan Rio Dewanto. Film produksi MNC Pictures ini akan tayang di bioskop pada 17 Februari 2022.




 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id