comscore

Bintangi Film Pengabdi Setan 2, Ratu Felisha Menangis Gara-Gara Ini

Elang Riki Yanuar - 17 Juni 2022 09:00 WIB
Bintangi Film Pengabdi Setan 2, Ratu Felisha Menangis Gara-Gara Ini
Ratu Felisha (Foto: medcom/elang)
Jakarta: Ratu Felisha menjadi salah satu pemain baru di film Pengabdi Setan 2: The Communion. Bisa bergabung dengan film garapan Joko Anwar membuat Feli tak kuasa menahan tangis.

"Aduh enggak bisa ngomong. Aku mau nangis," kata Ratu Felisha usai menyaksikan trailer film Pengabdi Setan 2 di Jakarta.
Bisa terlibat di film Pengabdi Setan 2 memang seperti mimpi yang jadi kenyataan bagi Ratu Felisha. Artis 39 tahun ini sangat menggemar film Pengabdi Setan pertama, termasuk sang sutradara.

"Rasanya itu gimana ya, ini film favorit aku, terus sutradaranya favorit aku juga. Lima tahun lalu nonton, sekarang ada di dalamnya. Enggak nyangka," ucapnya.

Ketika tawaran menjalani audisi untuk film Pengabdi Setan 2 datang, Ratu Felisha tak berpikir panjang. Dia langsung mengiyakan meski saat itu sedang syuting film lain. Feli rupanya diaudisi langsung oleh Joko Anwar langsung. Ketika sudah pasrah mengenai hasilnya, Feli mendapat kabar baik diterima bermain di Pengabdi Setan 2.

"Aku bolak-balik Lembang-Jakarta buat ikutan casting dan enggak berharap dapat perannya. Kalau tidak lolos juga tidak apa-apa. Cukup ketemu Bang Joko Anwar saja aku sudah senang. Mau jadi batu, pohon atau setan juga enggak apa-apa deh asal main di sana," ujarnya.

Selain Ratu Felisha, ada juga pemain baru lain seperti Muzzaki Ramdhan, Fatih Unru, Jourdy Pranata, Kiki Narendra, Nafiza Fatia Rani, dan Iqbal Sulaiman. Mereka melengkapi kehadiran pemain lama seperti Tara Basro, Bront Palarae, Endy Arfian, Nasar Anuz, Egy Fedly, dan Ayu Laksmi.

"Ini sebuah kehormatan bisa bergabung di film favorit saya. Apalagi ini film horor pertama. Sebelumnya aku lebih banyak di drama dan romance. Yang pasti bangga banget," kata Jourdy Pranata.

Film Pengabdi Setan 2 akan tayang di bioskop pada 4 Agustus 2022.

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id