comscore

Teror Mencekam di Trailer Film Pengabdi Setan 2

Elang Riki Yanuar - 16 Juni 2022 20:31 WIB
Teror Mencekam di Trailer Film Pengabdi Setan 2
Film Pengabdi Setan 2 (Foto: medcom/elang)
Jakarta: Film Pengabdi Setan 2: The Communion resmi merilis trailer perdananya. Menghadirkan ketegangan yang tak kalah menyeramkan dibandingkan film pertamanya.

Dalam trailer menampilkan teror mencekam yang dialami Tara Basro bersama adik-adiknya dan para penghuni rumah susun. Rentetan kejadian seram terus mereka alami hingga di akhir trailer sosok ibu muncul.
"Di film pertamanya memang berisi cerita yang belum selesai. Dari awal memang sudah disiapkan menjadi beberapa chapter," kata Joko Anwar selaku penulis dan sutradara di Jakarta, Kamis (16/6/2022).

Film pertama Pengabdi Setan tayang pada 2017. Sedangkan film lanjutannya dijadwalkan tayang pada 4 Agustus 2022. Jarak lima tahun antara film pertama dan kedua memang sengaja dilakukan Joko karena dia ingin film Pengabdi Setan 2: The Communion tampil sebaik mungkin.

"Jarak ke satu kedua emang cukup lama karena ingin mempersiapkan film lanjutan yang terencana dan memuaskan penonton film indonesia. Tidak cuma seram, tapi kami ingin buat pengalaman yang menyenangkan, seru, menegangkan dan menjadi sesuatu yang bisa dinikmati semua orang," katanya

Film Pengabdi Setan 2: The Communion masih menampilkan pemain lamanya seperti Tara Basro, Bront Palarae, Endy Arfian, Nasar Anuz, Egy Fedly, dan Ayu Laksmi. Ada juga pemain baru seperti Muzzaki Ramdhan, Fatih Unru, Ratu Felisha, Jourdy Pranata, Kiki Narendra, Nafiza Fatia Rani, dan Iqbal Sulaiman. Masih ada sejumlah pemain yang belum diumumkan.

"Sama-sama kaget, sama-sama takut karena baru pertama kali lihat trailernya. Lumayan terkaget-kaget. Seru banget," ucap Tara Basro.

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id