Ingin Menarik Banyak Penonton, Film Cinta Subuh Hadirkan Tiga Pasangan Artis

    Elang Riki Yanuar - 12 April 2021 21:01 WIB
    Ingin Menarik Banyak Penonton, Film Cinta Subuh Hadirkan Tiga Pasangan Artis
    Film Cinta Subuh (Foto: instagram)



    Jakarta: Film Cinta Subuh merilis foto-foto perdana mereka. Film yang diadaptasi dari film pendek karya Ali Ghifari itu dibintangi tiga pasangan artis di kehidupan nyata.

    Pasangan pertama yaitu Rey Mbayang dan Dinda Hauw. Ketika awal proses produksi film ini, Rey dan Dinda belum menikah sehingga sempat kesulitan ketika menjalani syuting.






    "Saat reading, kita belum jadi pasangan. Pas syuting, kita baru menikah. Kan cuma dikasih waktu 5 hari untuk libur usai nikah," kata Rey Mbayang.

    "Itulah, kita kan lagi hangat-hangatnya. Cuma pas syuting chemistry kita enggak boleh kuat, jadi sulit sekali," timpal Dinda.

    Bisa bekerjasama dengan pasangan sendiri tentu membuat Cut Meyriska dan Roger Danuarta bahagia. Apalagi, mereka merasa punya kedekatan dengan cerita film Cinta Subuh.

    "Yang pasti, aku senang bisa kerja bareng suami lagi. Dan cerita film ini bersinggungan dengan orang tua, anak, dan pertemanan. Jadi film ini bisa dinikmati semua kalangan, baik bersama keluarga, pasangan, atau teman," kata Cut Meyriska.

    Film Cinta Subuh bercerita tentang seorang laki-laki bernama Angga yang jatuh cinta dengan teman kuliahnya, Ratih. Angga merupakan sosok laki-laki yang sedang mencari jati diri dan sering bergonta-ganti pasangan, sedangkan Ratih adalah sosok perempuan yang taat agama.

    Ingin Menarik Banyak Penonton, Film Cinta Subuh Hadirkan Tiga Pasangan Artis

    Selain pasangan Rey Mbayang-Dinda Hauw dan Cut Meyriska-Roger Danuarta, film ini menampilkan Dimas Seto dan Dhini Aminarti. Ada juga pemain lainnya seperti Syakir Daulay, Adiba Khanza, Rano Karno, Indro Warkop, dan Kemal Palevi.

    "Aku nervous banget, karena ini pertama kali aku main film. Apalagi castnya hebat-hebat, takutnya syutingnya jadi enggak lancar gara-gara aku," kata Adiba yang merupakan putri dari Pipik Dian Irawati dan almarhum Ustaz Jeffry Albuchori.

    Film Cinta Subuh disutradarai oleh Indra Kobutz. Indra merasa tertantang menggarap film ini karena Cinta Subuhnya mendapat respons positif ketika tayang di Youtube dan diterbitkan ke novel.

    "Ini tantangan buat aku memfilmkan sesuatu yang Youtube dan novelnya memiliki penggemar yang banyak. Kami memainkan pasangan yang benar-benar pasangan seperti Rey Mbayang dengan Dinda, Dimas dan Dini, dan Roger dengan Cut, supaya bisa menarik lebih banyak penonton," ujar Indra.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id