5 Film Horor Thailand untuk Temani Long Weekend

    Sunnaholomi Halakrispen - 31 Oktober 2020 09:00 WIB
    5 Film Horor Thailand untuk Temani Long Weekend
    Film Shutter (Foto: ist)
    Jakarta: Orang Asia diyakini menggarap film horor dengan cara berbeda. Sebab, mereka melakukannya dengan sangat baik, sehingga beberapa film horor terbaik di Asia sering dibuat ulang menjadi film laris Hollywood.

    Maka, berikut ini daftar lima film horor Thailand untuk menemani long weekend Anda, dikutip dari Klook.

    1. Shutter (2004)


    Setelah mengalami kecelakaan mobil tragis, seorang wanita menghantui kekasihnya dengan penampakan. Selalu ada tanda dan terdapat elemen ganjil di dalamnya. Hal ini akan membawa pacarnya ke penemuan yang menyeramkan.

    2. Phobia (2008)


    Juga dikenal sebagai 4BIA, film tahun 2008 ini merupakan antologi dari empat cerita berbeda yang dibuat oleh empat sutradara berbeda. Sempurna bagi mereka yang tidak dapat menangani teror horor yang berlarut-larut. Namun, keempat cerita ini akan membuat Anda merasa takut dan merasa lesu.

     
     

    3. Coming Soon (2008)


    Dikenal secara lokal di Thailand sebagai Program na winyan akat, Coming Soon adalah meta-film menakutkan dari benak Sophon Sakdaphisit. Setelah memutuskan untuk secara ilegal membajak film horor baru yang paling keren, seorang pria bangun dan mendapati bahwa dia akan menjalani kisah mengerikan yang baru saja dia rekam.

    4. Siam Square (2017)


    Ketika empat siswa sekolah menengah memutuskan untuk membuktikan keberadaan legenda urban, keadaan berubah menjadi menakutkan. Keempatnya pun terjebak dalam perjuangan putus asa melawan kekuatan supernatural.

     
     

    5. Art of The Devil Trilogy


    Trilogi film ini sangat cocok untuk penggemar horor berdarah. Film pertama pada tahun 2004 mengisahkan seorang nyonya yang dicemooh yang meminta bantuan ilmu hitam untuk membalas dendam. Dua film berikutnya pada tahun 2005 dan 2008 berfokus pada seorang guru dengan kecantikan mempesona yang juga membuatnya membutuhkan ilmu hitam.



     

    (ELG)
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id