Sekuel Film 5 Cm Digarap Tahun Depan

    Dhaifurrakhman Abas - 20 September 2019 09:00 WIB
    Sekuel Film 5 Cm Digarap Tahun Depan
    Film 5 Cm (Foto: ist)
    Jakarta: Penulis skenario, Donny Dhirgantoro memastikan sekuel film 5 cm bakal segera digarap. Sebabnya, naskah film tersebut sudah rampung.

    "Script development sudah ending, tapi tentunya di draft awal biasanya kan masih banyak perubahan. Masih dalam proses saya dan produser saja," kata Donny, saat dihubungi Medcom.id, melalui sambungan telepon, Kamis 19 September 2019.

    Rencananya, sekuel film 5 cm mulai diproduksi pada 2020. Film ini kembali mengambil latar bernuansa alam di wilayah bagian Timur Indonesia.

    "Saya sudah ke Lombok dan NTB, ke Mandalika. Saya sudah dua kali ke sana menyusuri untuk menulis dan merasakan road trip seperti rencana filmnya," beber dia.

    Donny mengatakan, sekuel 5 cm mengambil alur cerita usai kelima sahabat, Genta, Arial, Zafran, Riani, Ian berlibur dari Mahameru. Mereka dihadapkan dengan interaksi yang mulai renggang lantaran dihadapkan dengan kesibukan masing-masing.

    "Mereka dihadapkan dengan idealisme,. Arial sudah mau nikah, Ian juga kerja, Zafran kerja. Jadi lama-lama mereka kok enggak nongkrong lagi," katanya

    Agar kembali bersatu, kelima sahabat itu memutuskan melakukan perjalanan panjang dari Jakarta dengan menggunakan mobil. Mereka akan berkunjung ke Lombok, Mandalika dan beberapa daerah di Nusa Tenggara Barat (NTB).

    "Mereka akhirnya roadtrip naik mobilnya Ian yang hitam plat B 5 AJA sampai ke Lombok," beber dia.

    Meski naskah sudah rampung, Donny belum memastikan apakah seluruh pemeran film 5 cm bakal terlibat. Namun dia akan berusaha melibatkan seluruh pemeran untuk kembali bermain di sekuel tersebut.

    "Saya enggak tahu kesibukan mereka seperti apa. Tapi ya saya berharap banget mudah-mudahan masih berlima, seperti di film pertama. Walaupun ya sudah susah tapi itu tantangan terberatnya," tandasnya.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id