Jadi Anggota DPR, Rano Karno Jamin Si Doel The Movie 3 Tetap Dibuat

    Elang Riki Yanuar - 23 Mei 2019 07:00 WIB
    Jadi Anggota DPR, Rano Karno Jamin Si Doel The Movie 3 Tetap Dibuat
    Rano Karno. (Foto: Cecylia Rura/Medcom.id)
    Jakarta: Rano Karno kembali lolos menjadi anggota DPR untuk periode 2019-2024. Meski nantinya akan banyak bertugas sebagai wakil rakyat, Rano mengaku tidak akan meninggalkan aktivitasnya di dunia akting.

    Kegiatan terbesar Rano di dunia akting saat ini adalah menggarap film Si Doel yang kini memasuki seri kedua. Rano menjamin, kelanjutan kisah cinta segitiga antara si Doel, Zaenab dan Sarah akan tetap hadir sesuai waktu meski dia nanti menjadi anggota DPR.

    "Masih bisa. Sekarang yang kerja sebenarnya anak muda semua, saya cuma jadi co-director saja. Semua kerja anak muda, semua breakdown shoot segala macam, mereka yang menyiapkan," kata Rano Karno di Tangerang.

    Si Doel The Movie 2 baru akan tayang pada 4 Juni 2019. Agar waktu kerjanya sebagai anggota DPR dan aktor tidak timpang, Rano menyiasatinya dengan melakukan syuting Si Doel The Movie 3 sebelum dirinya dilantik.  

    "Si Doel 3 Insyaallah bulan Agustus-September kami syuting sudah ada. Karena pelantikan kan Oktober. Insyaallah enggak mengganggulah. Semua sudah disiapkan. Tunggu saja, yang ketiga pasti ada," ujarnya.

    Sebelum melakukan proses produksi Si Doel The Movie 3, Rano Karno membuka pintu masukan dari penggemar mengenai kisah lanjutan si Doel. Hal itu banyak dia temui ketika melakukan jumpa penggemar.

    "Si Doel sebetulnya fiktif, dia fiksi tapi dianggap sebuah realita kehidupan dengan Si Doel harus begini, harus begini. Saya bilang, kalau bikin skenario terserah kita mau bikin apa kan, tapi enggak bisa. Si Doel itu harujs mendengarkan juga penontonnya," ucap Rano.



     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id