Keanu Reeves Terlibat dalam Film Terbaru Fast Furious?

    Dhaifurrakhman Abas - 24 Oktober 2019 11:27 WIB
    Keanu Reeves Terlibat dalam Film Terbaru Fast Furious?
    Cuplik adegan dalam Fast Furious 7 (Foto: via inverse.com)
    Jakarta: Keanu Reeves digadang masuk dalam barisan aktor potensial memerankan film Fast & Furious 9 yang akan datang. Kehadirannya sangat dinantikan.

    Hal itu diungkapkan penulis naskah Fast & Furious 9, Chris Morgan dalam sebuah wawancara dengan Screen Rant. Dia telah duduk bersama Reeves buat mendiskusikan kemungkinannya bergabung dalam film.

    "Saya duduk dengannya (Reeves) dan kita sudah membicarakannya," kata Morgan, seperti dikutip NME.

    Kata Morgan, bintang Matrix itu pun juga ingin menerima tawaran tersebut. Tapi keduanya kesulitan mencari waktu yang tepat. Karena jadwal kesibukan Reeves bentrok dengan proses syuting film kejar-kejaran dengan mobil mewah itu.

    “Tapi ya mau bagaimana lagi, kami selalu bertemu hal tersulit, yaitu, waktu dan jadwal yang tak kunjung ketemu," ujar Morgan.

    Morgan mengaku sangat ingin Reeves bergabung di film tersebut sudah sejak lama. Dia menyebut tertarik dengan jalan pikiran dan kinerja Reeves yang dihadang-gadang selalu totalitas dalam menggarap film.

    "Saya ingin dia berada di film ini sudah sejak lama. Saya ingin bersaing dan kemudian merancang hal yang benar, bersama. Keinginan saya yang sungguh-sungguh adalah membawanya ke waralaba ini," paparnya.

    Sementara itu, Rapper asal Amerika Serikat, Cardi B, dipastikan ikut bermain dalam film Fast & Furious 9. Perannya masih dirahasiakan.

    Hal ini terunglap lewat postingan Instagram Vin Diesel pada Selasa 22 Oktober 2019. Dalam postingan itu, terlihat Diesel tengah berbincang dengan sang rapper.

    "Hari ke-86 untuk set Fast & Furious 9. Dan saya sangat lelah. Kami baru saja memberikan semua yang kami bisa untuk film ini," kata Diesel.

    Cardi B yang berada di samping Diesel pun menyetujui hal itu. Dia juga merasakan lelah yang teramat karena telah memberikan penampilan totalitas.

    "Saya lelah juga, tapi saya masih bisa menunggu. Dan saya telah melakukan yang terbaik," balas Cardi B.

    Meski lelah, Cardi B dan Diesel mengaku senang dengan setiap proses yang dilalui. Dia tak sabar agar film tersebut bisa segera diproduksi. Fast & Furious 9 garapan Universal Studios ini dijadwalkan akan dirilis pada 22 Mei 2020.

     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id